Sukses


VIDEO: Striker Napoli, Victor Osimhen Mengingat saat Jualan Minuman di Jalan

Bola.com, Roma - Striker Napoli, Victor Osimhen, sempat menceritakan momen dalam hidupnya ketika harus berjualan minuman di jalan. Momen itu diceritakan penyerang asal Nigeria tersebut setelah menerima penghargaan pemain asing terbaik Italia 2022.

Victor Osimhen dianugerahi pemain asing terbaik Italia 2022 oleh Stampa Estera. Penghargaan tersebut diterimanya di Roma, Italia, pada Senin (6/3/2023). Pemain berusia 24 tahun tersebut memang layak untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Osimhen memang menunjukkan performa yang mengesankan saat Napoli mendatangkannya dari Lille pada September 2020. Ia didatangkan dengan mahar 70 juta euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah saat ini.

Setelah didatangkan, Victor Osimhen bisa menorehkan 10 gol pada musim pertamanya bersama Napoli di Liga Italia (Serie A). Pada musim 2021/2022, ia bisa menciptakan 14 gol di liga. Osimhen sudah menorehkan 19 gol sementara ini hingga pekan ke-25 di liga.

Musim ini, Napoli sementara ini berada di posisi teratas di Liga Italia (Serie A). I Partenopei berselisih 15 poin dari tim di peringkat kedua yaitu Inter Milan, yang mengoleksi 50 poin.

Raihan tersebut yang membuat Napoli berpeluang untuk menjadi juara Liga Italia (Serie A) musim ini. Mereka terakhir kali menjadi juara liga pada musim 1989/1990. Ketika itu, Napoli diperkuat legenda Argentina, Diego Maradona.

Seperti apa momen striker Napoli, Victor Osimhen, saat dirinya berjualan minuman untuk membantu keluarganya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer