Sukses


Tak Termasuk Neymar, Ini 4 Pemain PSG yang Bisa Bikin Bayern Munchen Terkapar

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain akan bersua Bayern Munchen pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Melakoni duel ini, PSG tak diperkuat Neymar.

Bintang Timnas Brasil itu dihantam cedera saat pertandingan pekan ke-24 Ligue 1 ketika Paris Saint-Germain menghadapi Lille, Minggu (19/2/2023).

Sudah absen dalam dua laga Ligue 1, Neymar dipastikan akan kembali menepi pada laga Liga Champions menghadapi Bayern Munchen.

Absennya Neymar tentu jadi masalah tersendiri bagi pelatih Les Parisiens, Christophe Galtier. Sebab, PSG kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada pertemuan pertama, sehingga butuh menurunkan tim terbaik mereka untuk membalikkan kedudukan.

Tanpa kehadiran Neymar, PSG diharapkan dapat memanfaatkan pemain yang ada. Berikut ini adalah empat bintang Paris Saint-Germain yang bisa membawa timnya membungkam Bayern Munchen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sergio Ramos

Pemain pertama yang berpeluang membantu PSG menang pada leg kedua 16 besar Liga Champions adalah Sergio Ramos. Bek berkebangsaan Spanyol tersebut memiliki banyak pengalaman di Liga Champions bersama Real Madrid.

Mental yang dimiliki Ramos akan membantu Paris Saint-Germain untuk tampil solid di markas Bayern Munchen. Ditambah keahliannya dalam menghentikan bola dengan tekel akan membuat para penyerang The Bavarians kesulitan.

Sergio Ramos juga menjadi bek tersubur keempat di Liga Champions dengan 15 golnya dari 136 laga. Dengan kata lain tidak hanya bertahan, dia juga mampu untuk membantu serangan PSG.

 

3 dari 6 halaman

Marco Verratti

Bergeser ke posisi gelandang tengah, terdapat nama Marco Verratti yang akan membantu Paris Saint-Germain mendapatkan kemenangan.

Sudah berseragam PSG sejak musim 2012/2013, Verratti akan menjalankan taktik sesuai keinginan pelatih dengan sangat mudah.

Dia juga selalu memiliki peran penting di lini tengah di bawah kepelatihan Galtier. Hal ini akan membantu tim untuk menjalankan berbagai rencana yang sudah disiapkan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut.

Meski baru menciptakan satu assist dari enam laga Liga Champions musim ini, ketenangan dirinya di lini tengah akan membantu Les Parisiens. Gelandang mungil tersebut juga memiliki skill di atas rata-rata dengan gocekannya.

 

4 dari 6 halaman

Kylian Mbappe

Semakin maju ke posisi depan, tentunya terdapat nama bintang Prancis, Kylian Mbappe. Top scorer Piala Dunia 2022 tersebut pastinya akan menjadi ujung tombak Paris Saint-Germain.

Kecepatan yang dimilikinya akan dimanfaatkan Les Rouge et Bleu untuk menyerang dari sisi sayap maupun tengah lapangan Die Bayern.

Meski pada leg pertama tidak berhasil membuat gol, Kylian Mbappe sudah menciptakan tujuh gol dari tujuh laga Liga Champions musim ini.

Kecepatan yang dimilikinya juga diiringi dengan kemampuan tendangan keras. Patut ditunggu apakah Mbappe mampu membuat gol dan membantu PSG lolos ke babak selanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Lionel Messi

Tidak lupa juga pemain terbaik FIFA 2022, yaitu Lionel Messi bisa jadi andalan PSG saat melawat ke kandang Bayern Munchen.

Berhasil mengantongi tujuh gol selama gelaran Piala Dunia 2022, Messi juga memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dengan memenangkan empat trofi bersama Barcelona.

La Pulga memiliki keahlian yang lengkap menjadi seorang penyerang. Tidak hanya jago menggocek, kemampuan tendangan bebasnya juga menjadi senjata mematikan.

Telah menciptakan empat gol dan empat assist dari enam pertandingan di Liga Champions musim ini, akan membuat Lionel Messi tampil sejak menit awal. Dengan demikian, Messi dapat memberikan gol dan assist dengan mudah untuk bintang PSG lainnya.

Sumber: Transfermarkt, PSG, Sportzpoin

Disadur dari: Bola.net (Raka Darmawan/Serafin Unus Pasi/Published: 07/03/2023)

6 dari 6 halaman

Link Live Streaming:

Kamis, 8 Maret 2023

Bayern Munchen Vs Paris Saint-Germain

  • Stadion: Allianz Arena
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/56-champions
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer