Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Champions, Misi Berat Messi dan Mbappe Bawa PSG Taklukkan Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen kembali akan bertemu dengan PSG, dalam lanjutan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga nanti menjadi misi berat bagi Lionel Messi dan Kylian Mbappe, untuk meraih kemenangan di Jerman.

Bermain di kandang sendiri, tuan rumah lebih diunggulkan. Apalagi dari lima laga terakhirnya Bayern di semua kompetisi, dilalui dengan empat kemenangan dan hanya sekali kekalahan di Bundesliga.

Bayern hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions. Namun, tentu itu tidak akan mudah bagi Thomas Muller dkk.

Meski bermain tanpa Neymar, duet Kylian Mbappe dan Lionel Messi bisa saja menjadi kendala bagi langkah Bayern Munchen. Galtier mengandalkan ketajaman dari dua mega bintang itu, untuk memetik kemenangan di kandang lawan. Apalagi agregat yang tipis, masih membuka peluang bagi PSG untuk menang.

Rekor pertemuan dari dua kesebelasan ini, lebih milik Bayern dengan empat kali kemenangan, dan hanya sekali kekalahan. Tentu ini bisa menjadi modal yang baik bagi anak-anak asuh Julian Nagelsmann.

Dalam laga Kamis dini hari nanti, kedua kesebelasan sama-sama tak dapat memasukkan pemain terbaiknya dalam line up. Bayern dipastikan tak akan diperkuat Lucas Hernandez, Manuel Neuer yang masih dibekap cedera.

Sementara itu, Christophe Galtier juga tak dapat menurunkan Neymar, Presnel Kimpembe, Achraf Hakimi, dan Renato Sanches yang juga dibekap cedera.

Mampukah Messi dan Mbappe membawa PSG menang? Sebelum berjalannya laga Bayern Munchen kontra Paris Saint-Germain, berikut ini video ulasan head to head dan prakiraan susunan pemainnya.

Video Populer

Foto Populer