Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Europa di Vidio, Jumat 10 Maret 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Liga Europa 2022/2023 babak 16 besar leg pertama akan menghadirkan dua big match Sporting vs Arsenal dan Manchester United vs Real Betis pada, Jumat (10/3/2023) dini hari WIB eksklusif melalui Vidio.

Arsenal akan bertandang ke markas Sporting Lisbon dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade mulai pukul 00.45 WIB. Dalam laga nanti, pasukan Mikel Arteta lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Pasalnya, kedua tim pernah berjumpa pada fase grup Liga Europa 2018/2019. Saat itu, Arsenal berhasil mengalahkan Sporting di Portugal 1-0 dan menahan imbang saat bermain di Emirates Stadium 0-0.

Kemudian, pertandingan akan dilanjutkan oleh laga Manchester United melawan Real Betis di Old Trafford pukul 03.00 WIB. Pasukan The Red Devils harus berhati-hati agar tidak terulang kekalahan kembali di kandang.

Sebelumnya, tim asuhan Erik ten Hag baru saja mengalami pembantain di rumah sendiri saat menjamu Liverpool 0-7 pada pertandingan Liga Inggris pekan lalu. Tentunya, Antony dan kawan-kawan akan berbenah untuk bisa mendapatkan kemenangan kembali di Old Trafford.

Namun, Real Betis bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Pasalnya tim tersebut sukses meraih tiga kemenangan dan hanya sekali imbang dalam empat laga terakhir di semua kompetisi. Terbaru, Los Verdiblancos berhasil menahan imbang 0-0 Real Madrid di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Europa 2022/2023 antara Sporting vs Arsenal dan Manchester United vs Real Betis pekan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 10 Maret 2023

  • Sporting vs Arsenal, pukul 00.45 WIB
  • Manchester United vs Real Betis, pukul 03.00 WIB

Jadwal live streaming Liga Europa dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Europa di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Europa 2022/2023 babak 16 besar leg pertama antara Sportings vs Arsenal dan Manchester United vs Real Betis. Nonton live streaming Liga Europa eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

 

 

Video Populer

Foto Populer