Sukses


VIDEO: Bayern Munchen Vs PSG, Cuma Satu Kartu Kuning

Bola.com, Jakarta - Salah satu fakta menarik dari pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Bayern Munchen kontra PSG (Paris Saint-Germain), yaitu wasit Daniele Orsato hanya mengeluarkan satu kartu kuning. Siapa pemain yang diganjar kartu kuning tersebut?

Jawabannya adalah pemain PSG, Achraf Hakimi. Menariknya, kartu tersebut bahkan dikeluarkan wasit Daniele Orsato pada menit-menit akhir pertandingan. Kartu tersebut keluar dari kantong kaos Orsato pada menit 90+5'. Hakimi diganjar kartu setelah melanggar gelandang Bayern Munchen, Joshua Kimmich.

Dalam pertandingan tersebut, PSG harus menelan kekalahan lagi dari Bayern Munchen. Kali ini dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Munchen, Jerman, pasukan Christophe Galtier kalah dengan skor 0-2.

Dua gol Bayern Munchen dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-61 dan Serge Gnabry menit 89'. Gol pertama pasukan Julian Nagelsmann tercipta berkat pressing yang baik di lini belakang PSG. Alhasil, Marco Verratti kehilangan bola, lalu Thomas Muller bisa mengoper bola kepada Leon Goretzka. Kemudian, Goretzka bisa mengirimkan bola kepada Choupo-Moting untuk menorehkan gol.

Gol kedua terjadi melalui skema serangan balik yang baik dari Bayern. Joao Cancelo menggiring bola dari lini belakang. Kemudian, Cancelo mengirimkan bola kepada Gnabry, yang baru masuk pada menit ke-86 menggantikan Kingsley Coman. Setelah itu, Gnabry menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti lalu mendaratkan bola ke dalam gawang PSG. Skor 2-0 menutup pertandingan.

Pada pertemuan pertama di Parc des Princes, Paris, Prancis, PSG kalah dengan skor 0-1 dari Bayern Munchen. Ketika itu, gol dari Kingsley Coman pada menit ke-53 mengantarkan pasukan Julian Nagelsmann menjadi pemenang pertandingan.

Video Populer

Foto Populer