Sukses


MOTION GRAFIS: Permainan Apik Thomas Muller, Saat Bayern Munchen Singkirkan PSG dari Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Thomas Muller layak dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kemenangan 2-0 Bayern Munchen atas PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/2023, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Bayern atas PSG kali ini semuanya lahir di babak kedua, masing-masing lewat aksi Eric Maxim Choupo-Moting pada menit 61 dan Serge Gnabry di menit ke-89. PSG sendiri tampil kurang menggigit meski diperkuat Kylian Mbappe hingga Lionel Messi.

Berkat hasil ini, Munchen mengamankan satu tiket lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 3-0 setelah mereka menang 1-0 di laga leg pertama lalu.

Performa Muller di pertandingan ini sangat apik. Meski ia tidak mencetak gol untun Bayern, namun ia menjadi inspirator kemenangan Bayern di laga ini. Pemain berusia 33 tahun itu terlibat dalam banyak momen penting di pertandingan.

Melansir dari laman Whoscored, dalam laga ini Muller bermain secara mobile, berandil besar dalam proses terciptanya gol pertama dan menjadi sosok pemimpin sejati di tim.

Dilihat dari statistik, Muller tercatat tiga kali mengirim operan kunci, lima kali memenangi duel, empat kali melakukan tekel, dan sekali intersep.

Berikut ini catatan apik permainan Thomas Muller, saat Bayern Munchen berhasil singkirkan PSG dari Liga Champions 2022/2023. Simak video berikut.

Video Populer

Foto Populer