Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Juventus vs SC Freiburg

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menjamu Freiburg di Allianz Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2022/2023.

Pertandingan UEL antara Juventus vs Freiburg ini akan live Jumat, 10 Maret 2023, jam 03:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini secara live streaming di Vidio. 

Juventus masuk kompetisi ini usai terlempar dari fase grup Liga Champions. Juventus kemudian menyingkirkan runner-up Grup G, Nantes di play-off babak gugur.

Usai menang agregat 4-1 atas Nantes (1-1 kandang, 3-0 tandang), Juventus bertemu dengan Freiburg. Uniknya, wakil Jerman itu adalah juara Grup G, atau grupnya Nantes.

Di Grup G, Freiburg tak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka. Freiburg menang empat kali dan dua kali imbang. Ritsu Doan dan rekan-rekannya mencetak 13 gol serta cuma kebobolan tiga.

Juventus, yang membutuhkan hat-trick Angel Di Maria untuk menyingkirkan Nantes, kini akan berhadapan dengan lawan yang tak kalah sulitnya.

Namun, setelah kalah 0-1 dari tuan rumah AS Roma di Serie A akhir pekan kemarin, Juventus tentu ingin meraih hasil bagus di Liga Europa.

Freiburg memang berpotensi merepotkan, tetapi Juventus diprediksi bakal mampu mengamankan kemenangan di leg pertama.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Europa 2022/2023

Juventus Vs Freiburg

Video Populer

Foto Populer