Sukses


Kesempurnaan Bruno Fernandes di Mata Erik Ten Hag Setelah MU Sikat Real Betis: Bangkit dari Kritis 0-7

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memuji Bruno Fernandes karena bangkit dari krisis di Anfield dan menginspirasi tim Setan Merah meraih kemenangan di Liga Europa.

MU melibas Real Betis 4-1 pada leg pertama 16 besar di Old Trafford, Jumat (10/3/2023).

Fernandes banjir kritik setelah MU dipermalukan Liverpool 0-7 di Liga Inggris pekan lalu. Fernandes dengan cepat move on dari penghinaan itu dan tampil apik.

Fernandes memiliki andil dalam dua gol pertama Manchester United. Dia juga mencetak gol ketiga. “Saya pikir dia adalah pemain terbaik di lapangan. Dia menunjukkan kepribadiannya," kata Ten Hag via Mirror.

2 dari 4 halaman

Sempurna

Dalam laga itu, Bruno Fernandes melakukan 95 sentuhan, 5 di kotak penalti, menciptakan dua peluang emas, 2 tembakan, 1 gol, dan 1 assist.

Itu membuatnya sempurna di mata Ten Hag.

“Dia memainkan peran yang sedikit lebih dalam malam ini dan saya pikir dia brilian, membuat permainan dari posisi belakang, banyak umpan bagus di antara lini dan dari sana kami menciptakan banyak peluang," kata Ten Hag.

"Dia brilian hari ini, dia memimpin tim sejak menit pertama dengan permainannya. Dalam penguasaan bola, dia membuat irama permainan dan kemudian mencetak gol, jadi saya senang."

3 dari 4 halaman

Mental

Ten Hag juga memuji timnya dengan karakter kuat. 

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus. Babak pertama kami seharusnya unggul 3-0 tetapi satu kesalahan kami dihukum karenanya. Tapi saya pikir kami bermain dengan baik, khususnya babak kedua dan 4-1, performa bagus, gol bagus ," tambah pria asal Belanda itu.

"Jadi kami senang hari ini. Ini selalu tentang bagaimana tim bereaksi setelah kemunduran dan Anda lihat sekali lagi, tim ini memiliki karakter, jadi pujian yang besar untuk tim."

4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Europa

Sporting Vs Arsenal 2-2

Union Berlin Vs Union Saint-Gilloise 3-3

Bayer Leverkusen Vs Ferencvaros 2-0

AS Roma Vs Real Sociedad 2-0

Shakhtar Donetsk Vs Feyenoord 1-1

Manchester United Vs Real Betis 4-1

Juventus Vs SC Freiburg 1-0

Sevilla Vs Fenerbahce 2-0

Video Populer

Foto Populer