Sukses


Marcus Rashford Lega Banget MU Menang 4-1 di Liga Europa: Obat Lara Setelah Dihantam Liverpool

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Marcus Rashford, lega setelah timnya menang 4-1 atas Real Betis pada leg pertama 16 besar Liga Europa 2022/2023 di Old Trafford, JUmat (10/3/2023).

Kemenangan ini menjadi obat pelipur lara setelah pekan lalu mereka dihantam Liverpool 0-7.

"Selalu penting untuk memenangkan pertandingan berikutnya setelah kalah, itu adalah satu-satunya cara untuk bangkit kembali dan melanjutkan momentum yang kami miliki sebelum pertandingan," kata Rashford.

Rashford menyumbang satu gol untuk MU dalam laga itu. Ia pun kini menjadi top scorer sementara Liga Europa dengan 5 gol.

2 dari 4 halaman

Asa Juara

Rashford mencetak gol pembuka kemenangan MU. Ini merupakan momen yang sangat penting.

"Kami selalu mencoba untuk memulai dengan cepat dan sebuah gol selalu membantu itu dan saya pikir mereka bertahandengan baik di babak pertama tetapi di babak kedua lebih terbuka," lanjutnya.

“Kami memulai dengan baik di babak kedua dan ya penting untuk mencoba dan mencetak gol dan itulah perbedaannya," tegasnya.

Kemenangan ini membuka asa bagi MU untuk melaju ke perempat final dan mengemas trofi kedua musim ini setelah Carabao Cup.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Move On

Kemenangan ini juga membuktikan MU sudah move on dari kekalahan memalukan di kandang Liverpool.

"Ini adalah langkah ke arah yang benar yang harus kami bangun sekarang lagi, tetapi kami tidak dapat terlalu menekankan pada hari Minggu karena itu sudah berlalu dan kami tidak dapat mengubahnya sehingga kami harus terus bergerak maju."

 

4 dari 4 halaman

Statistik Oke Rashford

Marcus Rashford untuk Manchester United pada turnamen 2022/23:

16 pertandingan

10 starter

12 gol

Marcus Rashford kini telah mencetak 25 gol di semua kompetisi musim ini, terbanyak ketiga dari pemain mana pun dari lima liga top Eropa setelah Erling Haaland (33) dan Kylian Mbappe (30). 

 

Sumber: Man United, Squawka

Video Populer

Foto Populer