Sukses


VIDEO: Sevilla Kalahkan Fenerbahce Dua Gol Tanpa Balas di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Europa

Bola.com, Jakarta Sevilla berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan Fenerbahce di leg pertama babak 16 besar Liga Europa musim ini. Pertandingan yang berlangsung, Jumat (10/3/2023) berakhir dengan skor 2-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan berlangsung sengit. Kedua tim berhasil melakukan serangan-serangan yang mengancam.

Namun, hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Babak pertama harus berakhir dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Sevilla langsung tancap gas untuk menggedor lini serang Fenerbahce. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol perdana pada menit ke-56. Joan Jordan berhasil mengubah skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu angka membuat Fenerbahce bermain lebih agresif. Serangan-serangan yang diberikan ke lini belakang Sevilla sempat mengancam gawang Dmitrovic. Sayang, belum ada gol.

Justru Sevilla yang berhasil menambah gol kedua. Kali ini giliran Erik Lamela yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85.

Fenerbahce semakin gencar melakukan serangan setelah tertinggal dua gol. Namun, hingga babak kedua usai tidak ada lagi gol yang tercipta. Sevilla berhasil meraih kemenangan 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa.

Video Populer

Foto Populer