Sukses


Gagal Terus di Liga Champions, Lionel Messi Berikan Syarat agar Bertahan di PSG

Bola.com, Paris - Lionel Messi dikabarkan tertarik untuk memperpanjang masa tinggalnya di PSG selama klub dapat meyakinkannya bahwa mereka akan tetap kompetitif setelah tersingkir lebih awal untuk kedua kalinya berturut-turut dari Liga Champions.

Juara Ligue 1 itu tersingkir dari kompetisi elite Eropa setelah kalah dari Bayern Munchen. Musim lalu, PSG tersingkir pada tahap yang sama dari Real Madrid.

Klub tampaknya akan memenangkan gelar Prancis sekali lagi musim ini, tetapi masih belum mengklaim mahkota Liga Champions.

Jurnalis sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan Lionel Messi akan bersedia bertahan di Paris selama mereka dapat meyakinkannya bahwa mereka akan tetap kompetitif di level atas.

2 dari 3 halaman

Syarat Penting

Kontrak Lionel Messi di PSG akan habis musim panas, tetapi pembicaraan sedang berlangsung untuk memperpanjang masa baktinya di klub.

"Kesepakatan prinsip untuk Messi sekarang harus dikonfirmasi secara tertulis dan detail - upah, durasi kontrak. Dia mendengarkan dan akan melanjutkan jika kondisinya tepat," kata Balague seperti dikutip BBC Sport.

"Seperti biasa, saya membayangkan akan ada tuntutan, khususnya, agar PSG terus menjadi tim yang kompetitif," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Sedang Dibahas

Direktur PSG Luis Campos sedang dalam pembicaraan dengan ayah dan agen Messi, Jorge.

"Saat ini, kami sedang berdiskusi. Saya ingin mempertahankannya dalam proyek ini, saya tidak dapat menyembunyikannya," katanya kepada Le Parisien.

"Saya akan senang jika dia melanjutkan. Kami sedang berdiskusi saat ini untuk mencoba mencapai tujuan dan terus membuatnya bersama kami."

Video Populer

Foto Populer