Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Pertandingan Liga Champions, Menanti Kebangkitan Liverpool di Kandang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Raksasa Spanyol, Real Madrid, akan menjamu tamunya Liverpool di Santiago Bernabeu dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023. Laga ini menjadi penentu hidup dan mati The Reds.

Los Blancos, sudah selangkah lebih aman ketimbang Liverpool untuk berada di perempat final, setelah kemenangan 5-2 pada leg pertama. Namun, Madrid tetap harus waspada terhadap pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool akan tampil habis-habisan di Bernabeu nanti, demi bisa merebut satu tempat di babak perempat final Liga Champions.

Kondisi kedua tim yang akan bertanding nanti sama-sama sedang mengalami penurunan. Real Madrid dalam lima laga terakhirnya hanya mampu menang dua kali, yaitu saat melawan Liverpool di leg pertama Liga Champions, dan Espanyol di laga terakhir La Liga.

Sedangkan Liverpool, meski sempat menghebohkan jaga sepak bola dengan melibas habis Manchester United 7-0, dan 2-0 melawan Wolves, namun di laga terakhirnya melawan tim papan bawah Bournemouth harus takluk dengan skor tipis 1-0.

Meski unggul agregat 5-2, Madrid tidak boleh lengah saat menjamu Liverpool nanti. Mohamed Salah dkk. akan tampil habis-habisan untuk membalikkan keadaan di Bernabeu nanti.

Liverpool masih mengandalkan trio Salah, Nunez dan Gakpo di lini serang mereka. Sementara itu Real Madrid diprediksi akan menurunkan Vinicius di sayap kiri dan Valverde di sayap kanan.

Laga nanti diprediksi akan berjalan seru, apalagi Liverpool yang akan tampil habis-habisan di kandang Real Madrid. Berikut ini fakta menarik dan head to head jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer