Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan Vidio, Rabu 15 Maret 2023 Dini Hari WIB: Man City dan Inter ke Perempat Final?

Bola.com, Jakarta - Leg kedua 16 besar Liga Champions berlanjut dengan mempertandingkan dua laga pada Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Manchester City (Man City) akan menjamu RB Leipzig, sementara Inter Milan bertandang ke markas Porto.

Man City dan RB Leipzig akan menjadi duel yang menarik, di mana kedua tim punya peluang yang sama besar setelah hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions.

Dalam duel di Red Bull Arena pada akhir Februari 2023, Riyad Mahrez lebih dulu membawa Man City unggul. Namun, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Josko Gvardiol.

Kini RB Leipzig datang ke Etihad Stadium untuk meraih kemenangan, tetapi Man City juga tidak ingin kehilangan muka di depan para pendukungnya.

Tim asuhan Pep Guardiola itu punya tren positif dalam beberapa laga terakhir di semua kompetisi, yaitu tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir, dan selalu menang dalam empat laga terakhir.

Duel antara Man City dan RB Leipzig di Liga Champions ini bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Inter Milan Bertandang ke Portugal

Sementara itu, satu laga lain akan mempertemukan Porto dan Inter Milan. Kedua tim bertemu di Estadio Do Dragao, markas Porto.

Tim tuan rumah punya target besar untuk bisa meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Maklum, dalam duel pertama di Giuseppe Meazza, Porto kalah 0-1 dari Inter Milan.

Gol tunggal Romelu Lukaku menjadi mimpi buruk Porto kala bertandang ke markas Inter Milan pada leg pertama yang digelar akhir Februari 2023.

Namun, Inter Milan datang ke Portugal dengan kondisi yang lebih baik. Mereka hanya kehilangan Joaquin Correa dan Milan Skriniar yang tengah mengalami cedera.

Sementara Porto cukup banyak kehilangan pemain. Selain Otavio yang harus menjalani akumulasi kartu merah, Evanilson, Gabriel Veron, dan Galeno juga harus menepi karena cedera.

Siapa yang akan lolos ke perempat final Liga Champions dari duel di Estadio Do Dragao? Saksikan melalui Champions TV dan live streaming di Vidio.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Champions Nanti Malam

Manchester City vs RB Leipzig

  • Stadion: Etihad Stadium
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Streaming: Vidio

Porto vs Inter Milan

  • Stadion: Estadio Do Dragao
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live: Champions TV 1
  • Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer