Sukses


Link Live Streaming Liga Champions antara FC Porto vs Inter Milan: Eksklusif di Vidio

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas FC Porto, Estadio do Dragao, pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan live streaming di Vidio.

Porto dipaksa bertekuk lutut pada leg pertama. Wakil Portugal itu kalah 0-1 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza. Gol tunggal Inter dicetak Romelu Lukaku pada menit ke-86.

Dengan hasil itu, FC Porto harus menang minimal dua gol jika ingin membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Namun, di kandang sendiri nanti, Porto tak akan diperkuat Otavio yang mendapatkan dua kartu kuning pada leg pertama. 

2 dari 5 halaman

Sudah Panaskan Mesin

Porto sudah memanaskan mesin untuk laga penentuan kontra I Nerazzurri dengan mengalahkan Estoril di liga akhir pekan kemarin. Porto menang 3-2 melalui gol-gol Marko Grujic dan Andre Franco, serta penalti Mehdi Taremi.

Sebaliknya, Inter Milan justru kalah pada laga terakhir. Melawan tuan rumah Spezia di Serie A, Inter menyerah 1-2. Penalti Romelu Lukaku pada laga itu tak cukup bagi Inter untuk meraih setidaknya hasil imbang.

Porto percaya diri menatap laga ini, tetapi Inter Milan punya modal bagus berupa kemenangan satu gol dari leg pertama. Il Biscione pasti tak ingin menyia-nyiakannya. Terlebih lagi, hasil imbang saja sudah cukup bagi Inter untuk mengeliminasi sang wakil Portugal.

3 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

  • FC Porto (4-2-3-1): Costa; Sanusi, Marcano, Pepe, Joao Mario; Uribe, Grujic; Aquino, Namaso, Franco; Taremi.
  • Pelatih: Sergio Conceicao.
  • Info skuad: Otavio (skorsing), Evanilson (cedera), Veron (cedera), Galeno (cedera).
  • Inter Milan (3-5-2): Onana; Bastoni, Acerbi, Skriniar; Dimarco, Mkhitaryan, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Lukaku.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Info skuad: Correa (cedera), Skriniar (meragukan).
4 dari 5 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 15 Maret 2023

  • Porto vs Inter Milan, pukul 03.00 WIB
  • Manchester City vs RB Leipzug, pukul 03.00 WIB

Kamis, 16 Maret 2023

  • Napoli vs Eintracht Frankfurt, pukul 03.00 WIB
  • Real Madrid vs Liverpool, pukul 03.00 WIB

Jadwal live streaming Liga Champions dengan cara klik tautan berikut ini.

5 dari 5 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar leg kedua pekan ini. Nonton live streaming Liga Champions eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer