Sukses


VIDEO: Tahan Imbang FC Porto, Inter Milan Melaju ke Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Inter Milan berhasil memastikan satu tiket ke babak perempat final Liga Champions setelah di leg kedua berhasil menahan imbang tuan rumah FC Porto, Rabu (15/3/23). Inter Milan lolos dengan agregat 1-0.

Pada babak pertama, tuan rumah mendapat banyak peluang untuk mencetak gol. Peluang pertama dilakukan oleh Matheus lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun masih melenceng tipis di kanan gawang Andre Onana.

Inter Milan mencoba menyerang lewat Lautaro Martinez dan juga Nicolo Barella. Namun penampilan apik kiper FC Porto, Diogo Costa masih mampu membendung serangan-serangan tersebut.

Pada babak kedua, sepak bola menyerang dipraktekkan kedua tim. Tuan rumah yang berambisi mencetak gol berkali-kali menciptakan peluang emas. Namun kiper Inter Milan, Andre Onana juga tampil baik sehingga mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Salah satu peluang terbaik tercipta pada masa injury time. Kemelut di dalam kotak penalti Inter Milan nyaris saja berbuah gol andai saja Denzel Dumfries tidak sigap menjaga gawangnya. Skor 0-0 bertahan hingga akhir laga

Video Populer

Foto Populer