Sukses


MOTION GRAFIS: Erling Haaland Quinttrick, Saat Manchester City Bungkam RB Leipzig di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland layak dinobatkan sebagai pemain terbaik dari kemenangan besar Manchester City atas RB Leipzig dengan skor 7-0, dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2022/2023, dini hari tadi.

Erling Haaland tampil begitu ganas dan menjadi bintang utama dalam kemenangan Manchester City dengan memborong lima gol alias quintrick. Dua gol lainnya dicetak oleh Ilkay Gundogan dan Kevin De Bruyne.

Berkat hasil ini, Manchester City pun secara otomatis melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 8-1 setelah laga leg pertama Februari lalu berakhir 1-1.

Haaland memang fenomenal. Di babak pertama saja, striker 22 tahun itu sudah berhasil membukukan hattrick alias tiga gol, salah satunya dari eksekusi penalti.

Haaland menambah tiga gol di babak kedua untuk menyejajarkan namanya dengan Lionel Messi sebagai dua pemain yang sukses mencetak lima gol dalam sebuah laga fase knock out Liga Champions.

Dilansir dari lama whoscored, Haaland sukses melepaskan delapan tembakan ke arah gawang. Ia juga tercatat sukses memenangkan duel area sebanyak tiga kali dan melakukan 69 persen operan.

Haaland kini tercatat sudah mencetak 33 gol di pentas Liga Champions. Hebatnya, jumlah tersebut dicapai hanya dalam 26 pertandingan.

Berikut ini video ulasan permainan hebat Erling Haaland saat Manchester City bantai RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer