Sukses


VIDEO: Insiden Celana Melorot dalam Laga Liga Champions, Porto Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Insiden menarik terjadi dalam laga Porto kontra Inter Milan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, Rabu (15/3/2023) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Estadio Do Dragao tersebut, pemain tim tuan rumah, Galeno, mengalami momen memalukan.

Pemain Porto, Galeno, sepertinya akan malu setelah celananya melorot saat bertanding melawan Inter Milan tadi dini hari. Celana pemain asal Brasil itu sampai melorot karena bek Inter Milan, Denzel Dumfries.

Kejadian celana melorot tersebut terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-49. Galeno dan Denzel Dumfries dalam situasi saling merebut bola. Dumfries akan terjatuh dan ia menarik celana Galeno.

Akibat aksi dari Dumfries itu, celana Galeno melorot. Galeno kemudian dengan segera menarik celananya. Lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut melakukan protes kepada wasit. Ia sepertinya berharap Dumfries diganjar kartu.

Wasit asal Polandia, Szymon Marciniak, memutuskan untuk tidak memberikan kartu kuning kepada Dumfries. Namun, ia tetap melihat hal itu sebagai pelanggaran dan Porto mendapat hadiah tendangan bebas.

Dalam pertandingan itu, Porto bermain imbang tanpa gol menghadapi Inter Milan kali ini. Hasil itu mengantarkan pasukan Simone Inzaghi lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Inter unggul agregat setelah sebelumnya menang dengan skor 1-0 pada leg pertama.

Seperti apa insiden celana melorot yang terjadi dalam pertandingan Porto kontra Inter Milan di Liga Champions tadi dini hari? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer