Sukses


MOTION GRAFIS: Real Madrid Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions, Karim Benzema Man of the Match

Bola.com, Jakarta - Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023, antara Real Madrid melawan Liverpool dimenangkan oleh Los Blancos. Gol tunggal Karim Benzema pastikan kemenangan Madrid, dan tercatat sebagai man of the match dari laga itu.

Liverpool datang ke markas Real Madrid dengan ambisi yang tinggi untuk mengejar ketinggalan agregat tiga gol di leg pertama. Namun sangat disayangkan, Liverpool gagal mencetak gol sama sekali di pertandingan leg kedua ini.

Justur sebaliknya, Real Madrid mampu mencetak satu gol lewat aksi Karim Benzema di babak kedua.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak melaju ke babak perempat final berkat kemenangan agregat 6-2, setelah menang 5-2 di kandang Liverpool pada laga leg pertama Februari lalu.

Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid berkat gol semata wayang yang ia ciptakan lewat sontekan meneruskan assist Vinicius Junior.

Secara keseluruhan, Benzema tampil impresif dengan melepas enam tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Berkat satu gol ini juga, Benzema memperpanjang rekor pencetak gol terbanyak ke gawang Liverpool, dalam sejarah pertemuan kedua tim ini di kompetisi Eropa.

Ia juga dua kali melakukan dribble sukses, mencatatkan akurasi umpan hingga 91 persen, mengirim satu operan kunci, dan menciptakan satu peluang emas.

Berikut ini catatan impresif pahlawan kemenangan Real Madrid, berkat satu gol dari Karim Benzema yang menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions. Berikut video ulasannya.

Video Populer

Foto Populer