Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 27, Big Match Derbi d'Italia Inter Milan vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-27 Liga Italia 2022/2023 akan segera bergulir. Pertandingan-pertandingan seru bakal tersaji di pekan ini. Salah satunya, Derbi D'Italia mempertemukan Inter Milan melawan Juventus.

Laga big match ini akan dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza. Inter datang ke laga ini setelah kalah mengejutkan 1-2 dari Spezia pada akhir pekan lalu.

Sedangkan Juventus tampil perkasa saat menjamu Sampdoria. Bianconeri menang dengan skor 4-2 saat bermain di kandang.

Inter Milan yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, akan berhadapan dengan Juventus yang kini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara. Tentu laga ini menjadi salah satu laga yang dinantikan para Interisti dan Juventini.

Tak hanya laga Inter kontra Juventus, derbi lainnya juga akan tersaji di pekan ini. Derbi della Capitale yang mempertemukan tuan rumah Lazio berhadapan dengan AS Roma. Bentrokan antara dua tim Ibu Kota ini bakal menjadi laga seru yang layak dinantikan para pecinta sepak bola Italia.

Sang pemuncak klasemen pada pekan ini akan bertandang ke markas Torino. Tim yang bisa saja menjadi batu terjal bagi jalan Napoli meraih Scudetto musim ini.

Selain duel seru Inter Milan kontra Juventus dalam Derbi d'Italia, dan laga Lazio vs AS Roma, masih banyak partai seru lainnya yang akan mewarnai pekan ke-27 Liga Italia 2022/2023. Berikut ini video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer