Sukses


Arsenal Angkat Koper dari Liga Europa, Netizen: Enggak Punya DNA Eropa, Fokus Juara Liga Inggris Saja

Bola.com, Jakarta - Arsenal secara mengejutkan harus terhenti langkahnya di ajang Liga Europa 2022/2023. The Gunners disingkirkan wakil Portugal, Sporting CP lewat drama adu penalti pada leg kedua babak 16 besar, Jumat (17/3/2023) dini hari WIB.

Arsenal kalah 3-5 di babak adu penalti setelah keduanya berbagi angka 1-1 selama 90 menit ditambah waktu tambahan 2 x 30 menit. Dengan demikian, tim Meriam London kalah agregat 3-4 dari Sporting CP.

Di waktu normal, Arsenal selaku tim tuan rumah sempat unggul lebih dulu dalam laga tersebut. Mereka membuka keunggulan lewat gol Granit Xhaka pada menit ke-19.

Namun pada menit ke-62 atau masuk babak kedua, Sporting CP berhasil menyamakan skor melalui gol spektakuler yang dicetak Pedro Goncalves dari tengah lapangan.

Pada babak adu penalti, Arsenal hanya mampu mencetak tiga gol. Martinelli sebagai penendang keempat gagal menjalankannya tugasnya dengan baik.

Sedangkan kelima eksekutor dari Sporting CP mampu mengeksekusi dengan sempurna. Hasilnya membuat Sporting CP dipastikan meraih kemenangan dan berhak melaju ke perempat final dan Arsenal harus angkat koper.

Kegagalan Arsenal melajuh jauh di Liga Europa diiringi beragam komentar dari warganet. Ada yang berpendapat bahwa The Gunners sebaiknya lebih fokus menjuarai kompetisi domestik.

Yuk scroll ke bawah melihat celotehan-celotehan dari netizen berikut ini:

2 dari 10 halaman

Enggak Ada DNA Eropa

3 dari 10 halaman

Biar Fokus di Kompetisi Domestik

4 dari 10 halaman

Kans Juara Liga Inggris Tambah Besar

5 dari 10 halaman

Ambil Hikmahnya

6 dari 10 halaman

Kiper Sporting CP Jago Banget

7 dari 10 halaman

Buka Jalan buat MU Nih

8 dari 10 halaman

Tetap Tegar

9 dari 10 halaman

Antonio Adan Layak Jadi Pemain Terbaik

10 dari 10 halaman

Enggak Kaget

Video Populer

Foto Populer