Sukses


MOTION GRAFIS: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Man City Hadapi Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - UEFA baru merampungkan pengundian perempat final Liga Champions 2022/2023 di Nyon, Swiss, pada Jumat (17/03/2023) malam hari WIB. Salah satu laga yang bakal menarik disaksikan yaitu partai Man City menghadapi Bayern Munchen.

Acara Drawing menampilkan dua mantan pesepak bola dunia. Eks pemain yang hadir yaitu Hamit Altintop, ambassador Final Liga Champions musim ini yang akan digelar di Istanbul, Turki. Kedua adalah mantan pemain yang permah merasakan juara Liga Champions 1995 bersama Ajax, Patrick Kluivert.

Saat pembukaan, Patrick Kluivert sempat ditanya soal tim yang membuatnya terkesan sejauh ini di Liga Champions. "Jika saya memilih satu nama tim, maka saya menyebut nama Napoli," ujar Kluivert yang pernah juga membela klub-klub besar di Eropa seperti AC Milan dan Barcelona.

Pengundian perempat final Liga Champions 2022/2023 menghadirkan beberapa partai menarik. Salah satunya yaitu terjadinya Derby Serie A. Hal itu karena AC Milan akan menghadapi Napoli, tim yang belum pernah juara Liga Champions tapi saat ini kandidat kuat peraih scudetto Serie A (Liga Italia). 

Laga menarik lainnya menampilkan sang juara bertahan, Real Madrid, yang akan bertemu wakil dari Liga Inggris (Premier League) yang sedang naik-turun penampilannya, Chelsea. 

Sementara itu, Man City harus bersua tim yang mendepak PSG pada babak 16 besar Liga Champions, yaitu Bayern Munchen. Satu partai lainnya mempertemukan Inter Milan kontra raksasa Liga Portugal, Benfica.

Video Populer

Foto Populer