Sukses


Reaksi Netizen Setelah MU Bertemu Sevilla di Perempat Final Liga Europa: Jodoh Tim Spanyol, Musim Depan Sekalian Ikut Copa Del Rey!

Bola.com, Jakarta - Manchester United dipastikan kembali menghadapi klub Spanyol di perempat final Liga Europa 2022/2023. Dalam drawing perempat final Liga Europa digelar di Nyon, Swiss, Jumat (17/3/2023) pukul 19.00 WIB, MU dipastikan bakal menghadapi Sevilla di babak delapan besar.

Delapan tim yang berlaga di babak delapan besar Liga Europa adalah Manchester United, Bayer Leverkusen, Juventus, AS Roma, Feyenoord, Sporting CP, Sevilla, dan Union Saint-Gilloise.

Drawing dilakukan Deputi Sekjen UEFA, Giorgio Marchetti, bersama Zoltan Gera, mantan pemain Hungaria yang mengantar Fulham yang mencapai final Liga Europa 2009/2010.

Dalam drawing tersebut, nama MU langsung keluar sebagai tim pertama yang ditarik dalam undian. Zoltan Gera kemudian menarik Sevilla sebagai tim kedua yang artinya kedua tim akan bertemu di perempat final.

Selain itu, Juventus akan menghadapi klub Portugal, Sporting CP. Kemudian Bayer Leverkusen berhadapan dengan wakil Belgia, Union Saint-Gilloise. Sementara Feyenoord berhadapan dengan AS Roma.

Perempat final Liga Europa akan digelar dalam dua leg yang digelar pada 13 dan 20 April 2023. Sementara Final Liga Europa 2022/2023 akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, pada 31 Mei 2023.

 

2 dari 7 halaman

Sekalian Ikut Copa Del Rey

3 dari 7 halaman

Sevilla Lagi Jelek

4 dari 7 halaman

Juara La Liga

5 dari 7 halaman

King UEL

6 dari 7 halaman

Auto Final

7 dari 7 halaman

Ketemu Sesepuh

Video Populer

Foto Populer