Sukses


Ronaldo Bikin Gol Cantik, Al-Nassr Hajar Abha dan Pepet Pucuk Klasemen Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Al-Nassr yang dipimpin Cristiano Ronaldo sukses menang atas Abha dalam laga pekan ke-21 Saudi Pro League 2022/2023, Minggu (19/3/2023) dini hari WIB. Pertandingan ini dimenangi Al Nassr dengan skor 2-1.

Bermain di Mrsool Park, Al-Nassr menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter di posisi striker. Dia pun turut menyumbang satu gol dalam pertandingan ini.

Kali ini dua gol kemenangan Al-Nassr datang dari aksi Cristiano Ronaldo (78') dan Anderson Talisca (86'). Abha mencetak gol melalui gol Abdel Fatah Adam (26').

Kemenangan ini membuat Al-Nassr menempati peringkat kedua klasemen Saudi Pro League 2022/2023 dengan 49 poin dari 21 pertandingan.

2 dari 4 halaman

Jalannya Pertandingan

Tampil di depan pendukungnya sendiri, Al-Nassr tertinggal lebih dulu. Gol Abha tercipta pada menit ke-26.

Adalah Abdel Fatah Adam yang berhasil menjebol gawang Al-Nassr yang dikawal Nawaf Al-Aqidi. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Al-Nassr akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua atau tepatnya menit ke-78. Cristiano Ronaldo mencetak gol dengan tendangan bebas.

3 dari 4 halaman

Kartu Merah Pemain Lawan

Abha kemudian harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-80. Zakaria Al Sudani mendapat kartu merah setelah mengoleksi dua kartu kuning.

Situasi itu bisa dimanfaatkan Al-Nassr. Mereka akhirnya bisa menambah gol di menit ke-86 melalui penalti Anderson Talisca.

4 dari 4 halaman

Daftar Susunan Pemain

  • Al-Nassr (4-1-4-1): Nawaf Al-Aqidi; Sulthan Al-Ghannam, Abdulelah Al-Amri, Alvaro Gonzalez, Ghislain Konan; Abdullah Alkhaibari; Anderson Talisca, Luiz Gustavo, Abdulmajeed Al-Sulaiheem, Abdulrahman Ghareeb; Cristiano Ronaldo.
  • Pelatih: Rudi Garcia.
  • Abha (4-4-2): Devis Epassy; Abdullah Al-Zoari, Amine Attouchi, Saad Natiq, Saeed Al Hamsal; Saad Bguir, Zakaria Al-Sudani, Dries Saddiki, Saad Alselouli; Felipe Caicedo, Abdulfattah Adam Mohammed.
  • Pelatih: Roel Coumans.

Video Populer

Foto Populer