Sukses


Kualifikasi Piala Eropa 2024: Harry Maguire Dipanggil, Timnas Inggris Coret Marcus Rashford

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris telah merilis daftar pemain yang dipanggil untuk menjalani Kualifikasi Piala Eropa 2024. Harry Maguire masuk, sementara striker Manchester United (MU) yang sedang naik daun, Marcus Rashford, ditinggal.

Penyerang berusia 25 tahun itu awalnya disebutkan dalam skuat 25 pemain Gareth Southgate bersama rekan setim klub Harry Maguire dan Luke Shaw.

Akan tetapi, penyerang yang sedang dalam performa terbaiknya mengalami cedera di perempat final Piala FA melawan Fulham pada Minggu sore, dan digantikan oleh Fred pada menit ke-83.

Marcus Rashford yang telah mencetak 30 gol dalam 49 penampilan di semua kompetisi musim ini akan melewatkan pertandingan kualifikasi melawan Italia, di Naples, dan menjamu Ukraina pada Minggu.

 

2 dari 4 halaman

Cedera

Menurut rilis resmi Manchester United, Marcus Rashford memerlukan perawatan setelah cedera menjelang gol pembuka Aleksandar Mitrovic.

Seperti halnya Rashford, Timnas Inggris telah mengonfirmasi bahwa gelandang Chelsea Mason Mount tidak akan melapor untuk tugas internasional setelah mengalami cedera.

Manajer Chelsea, Graham Potter, bahkan mengaku terkejut ketika Mount dipanggil ke skuad terbaru Inggris. "Dia membutuhkan sedikit waktu untuk memulihkan cederanya, yang membuatnya absen dari Inggris."

"Apakah itu berarti mereka membutuhkan sedikit waktu untuk pemeriksaan ulang, saya tidak tahu. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang tidak diinginkan sama sekali. Tetapi dari sudut pandang seleksi saya, dia tidak seharusnya tidak bisa beraktivitas berat hingga akhir pekan ini."

3 dari 4 halaman

Daftar Skuad Inggris

  • Kiper: Fraser Forster, Jordan Pickford, Aaron Ramsdale
  • Bek: Ben Chilwell, Eric Dier, Marc Guehi, Reece James, Harry Maguire, Luke Shaw, John Stones, Kieran Trippier, Kyle Walker
  • Gelandang: Jude Bellingham, Conor Gallagher, Jordan Henderson, Kalvin Phillips, Declan Rice
  • Striker: Phil Foden, Jack Grealish, Harry Kane, James Maddison, Bukayo Saja, Ivan Toney
4 dari 4 halaman

Pengumuman Timnas Inggris

Video Populer

Foto Populer