Sukses


PSG Mulai Ragu Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Ada Apa Nih?

Bola.com, Paris - PSG dikabarkan mulai ragu mempertahankan Lionel Messi. Kontrak bintang Argentina itu akan berakhir pada musim panas 2023.

PSG punya opsi mengaktifkan perpanjangan satu tahun lagi. Namun, menurut Daily Mail, Selasa (21/3/2023), PSG sedang berpikir apakah mereka akan memperpanjang masa tinggal sang bintang di Parc des Princes atau melepasnya secara gratis.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Messi dan PSG pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan sebelum Piala Dunia 2022 untuk mengaktifkan klausul tersebut.

Namun, setelah tersingkir dari Liga Champions, hierarki PSG mulai berpikir ulang.

2 dari 3 halaman

Faktor Liga Champions

Mantan pemain Barcelona itu akan bergabung dengan tim nasional minggu ini untuk pertama kalinya sejak kemenangan atas Prancis di final Piala Dunia. La Albiceleste menghadapi Panama dan Curacao dalam pertandingan persahabatan.

Pemain berusia 35 tahun itu terus memberikan kontribusi signifikan di Ligue 1 musim ini setelah tampil 23 kali, mencetak 13 gol dan membuat 13 assist saat Parisian memimpin klasemen domestik dengan selisih tujuh poin.

Meski sukses di liga, Messi tidak mampu membimbing pasukan Christophe Galtier meraih gelar Liga Champions sejak bergabung dari Barcelona pada musim panas 2021.

3 dari 3 halaman

Sedang Dibahas

Juara Ligue 1 itu tersingkir dari kompetisi elite Eropa setelah kalah dari Bayern Munchen. Musim lalu, PSG tersingkir pada tahap yang sama dari Real Madrid.

Direktur PSG Luis Campos sedang dalam pembicaraan dengan ayah dan agen Messi, Jorge.

"Saat ini, kami sedang berdiskusi. Saya ingin mempertahankannya dalam proyek ini, saya tidak dapat menyembunyikannya," katanya kepada Le Parisien.

"Saya akan senang jika dia melanjutkan. Kami sedang berdiskusi saat ini untuk mencoba mencapai tujuan dan terus membuatnya bersama kami."

 

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer