Sukses


Liga Italia: Kode dari Adrien Rabiot, Masih Bahagia di Juventus!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, kini membuka kans untuk bertahan di Turin. Namun, pemain asal Prancis itu tampak malu-malu dengan keinginannya tersebut.

Adrien Rabiot adalah satu di antara pemain kunci Juventus pada musim ini. Bermain di lini tengah, Rabiot memberikan dampak yang besar bagi permainan Bianconeri.

Namun, kebersamaan Rabiot dan Juventus bisa berakhir pada musim panas nanti. Penyebabnya tak lain karena kontrak yang tersisa tiga bulan dan belum ada kesepakatan baru yang terjalin.

Kabar yang beredar menyebut Adrien Rabiot sudah bertekad bulat untuk meninggalkan Allianz Stadium. Namun, gelandang Juventus asal Prancis itu justru memberikan bantahan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Membuka Diri

Baru-baru ini, Adrien Rabiot buka suara mengenai spekulasi masa depannya bersama Juventus.

Pemain asal Prancis itu menegaskan belum memutuskan apakah akan bertahan atau meninggalkna Juventus. Ia memilih untuk membuka peluang terhadap semua opsi yang ada.

"Ada kemungkinan bagi saya untuk pergi dari klub ini, tetapi ada kemungkinan juga saya meneken kontrak baru bersama Juventus," ujar Rabiot kepada Tuttosport.

3 dari 5 halaman

Masih Bahagia

Adrien Rabiot menyebut ia mempertimbangkan serius opsi untuk bertahan bersama Juventus pada musim depan.

Sang pemain mengaku masih nyaman bermain untuk Juventus sehingga ia membuka diri untuk bertahan di Juventus.

"Saya merasa sangat nyaman berada di Turin. Saya bermain dengan baik di klub ini dan saya punya hubungan yang baik dengan manajer saya," imbuhnya.

 

 
4 dari 5 halaman

Faktor Gaji

 

Menurut gosip yang beredar, ada satu hal yang membuat Juventus urung sanggup meyakinkan Rabiot meneken kontrak baru di Turin.

Sang gelandang dikabarkan meminta kenaikan gaji yang sangat besar sehingga manajemen Juventus kesulitan memenuhi permintaan sang gelandang.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 22/3/2023)

 

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer