Sukses


VIDEO: Liga Arab Saudi Mengejutkan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Portugal - Bintang Timnas Portugal yang memperkuat klub Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan bahwa dirinya dikejutkan dengan Liga Arab Saudi, kompetisi yang kini diikutinya. Mengapa mantan pemain Real Madrid dan Manchester United terkejut?

Cristiano Ronaldo hengkang ke klub Liga Arab Saudi, Al-Nassr, pada Januari 2023. Pemain kelahiran Funchal, Madeira, Portugal itu bergabung dengan Al-Nassr dengan status free transfer setelah didepak Manchester United.

Cristiano Ronaldo langsung menjadi andalan Al-Nassr. Bahkan, CR7 dipercaya untuk menjadi kapten. Catatan gol pemain 38 tahun juga cukup menjanjikan. Ia sementara mengoleksi sembilan gol dari delapan laga.

Ketika memutuskan pindah ke Liga Arab Saudi (Saudi Pro League), tidak sedikit yang meragukan keputusan Ronaldo. Alasannya, level Saudi Pro League dinilai masih di bawah kompetisi Eropa.

Ronaldo dinilai lebih tergiur dengan tawaran finansial yang diajukan Al-Nassr. Namun, Ronaldo membantah opini-opini kurang baik tentang Saudi Pro League.

Saya tidak mengatakan Liga Arab seperti Premier League. Saya berbohong bila mengatakan itu, tapi sebuah liga yang sangat kompetitif. Liga yang mengejutkan saya dalam hal yang positif," ujar Ronaldo dalam konferensi pers jelang pertandingan Timnas Portugal melawan Liechtenstein seperti dilansir SNTV pada Rabu (22/3/2023).

"Liga Arab kemungkinan dalam lima, enam, atau tujuh tahun lagi akan menjadi liga ke-4, ke-5, ke-6 paling kompetitif di dunia bila mereka terus menjalani rencana yang dimiliki," kata Ronaldo.

Bagaimana komentar lengkap Cristiano Ronaldo soal Liga Arab Saudi? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer