Sukses


VIDEO: Pelatih Anyar Bayern Munchen, Thomas Tuchel Ungkap Laga Kontra Borussia Dortmund Penting untuk Raih Gelar Bundesliga

Bola.com, Jakarta Pelatih baru Bayern Munchen, Thomas Tuchel berikan komentar terkait laga antara Bayern Munchen kontra Borussia Dortmund pada 1 April 2023 mendatang.

Menurutnya, laga tersebut merupakan salah satu laga penting untuk The Bavarian. Pasalnya saat ini Bayern Munchen sedang mengejar ketertinggalan di Bundesliga.

Saat ini, Bayern Munchen berada diperingka kedua klasemen sementara Bundesliga. Hal ini hanya terpaut satu angka dengan Borussia Dortmund yang berada diperingkat kedua.

“Pentingnya sangat jelas. Ini adalah pertandingan besar dalam sepak bola Jerman. Ini menjadi lebih penting karena kami tertinggal dari mereka di klasemen dan perjalanan luar biasa Borussia Dortmund. Kami mengetahui hal itu 100 persen. Begitulah kenyataannya. Namun hal itu tidak menghentikan kami untuk menatap ke depan dengan penuh semangat.”

Thomas Tuchel sendiri memang terkenal sangat keras dalam menerapkan kedisiplinan di tim asuhannya. Namun, Kehrer juga menambahkan bahwa Tuchel memberikan banyak kebebasan agar para pemainnya juga tetap bisa berkembang.

Tentunya laga melawan Borussia Dortmund menjadi laga perdana Thomas Tuchel bersama Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer