Sukses


Pilihan Cristiano Ronaldo saat Pensiun : Mau Enggak Ya di Indonesia dan Memanaskan Liga 1 ?

Bola.com, Jakarta - Berbicara tentang Cristiano Ronaldo tak pernah selesai. Selalu ada hal yang layak diangkat, mulai dar karier di lapangan hijau sampai kehidupan bersama keluarga besarnya, termasuk bagaimana ketika CR7 pensiun kelak.

Gonjang-ganjing tentang pilihan menetap Cristiano Ronaldo jika pensiun, menjadi riuh. Latarnya tak lain ungkapan hati sang belahan jiwa, Georgina Rodriguez. Lalu, sebenarnya ada apa nih?

Publik sedang menyorot ucapan Georgina Rodriguez terkait kabar di mana mereka nantinya akan menghabiskan waktu bersama. Nah, sang cewek cantik ini mengungkapkan isi hatinya dalam serial Netflix

 

2 dari 3 halaman

Pilihan Cristiano Ronaldo

Pada akhirnya, setiap orang akan berhadapan dengan pertanyaan ini; ke mana dan ngapain setelah pensiun? Bintang Al Nassr asal Portugal, Cristiano Ronaldo, tahu betul apa yang akan dia lakukan pasca gantung sepatu nanti.

Cristiano Ronaldo memilih menetap di Lisbon bersama pasangannya, Georgina Rodriguez, juga anak-anaknya. Saat ini, duet kaya raya itu tinggal di Riyadh, Arab Saudi, menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr pada Januari 2023.

 

3 dari 3 halaman

Rumah Cristiano Ronaldo yang Sekarang

Sebelumnya, Ronaldo dan keluarga tinggal di Marid (Spanyol), Turin (Italia), dan Manchester (Inggris). Terkait Lisbon yang menjadi plihan, hal tersebut terungkap ketika Georgina Rodriguez menyelesaikan season baru serial Netflix-nya 'Soy Georgina'.

"Lisbon adalah kota tempat di masa depan kami akan tinggal bersama keluarga saya," kata si seksi berusia 29 tahun itu. Cuatro merilis, pasangan itu sedang mempersiapkan rumah mereka di Quinta da Marinha, dekat kompleks Cascaic di Riviera Portugis.

Keduanya juga memiliki flat di area paling mahal di Lisbon. Sebuah apartemen termahal bernilai lebih dari 7 juta euro. Rumah besar itu tampaknya menjadi tempat bertedur terakhir bagi Cristiano Ronaldo dan Rodriguez.

Hal itu terlihat setelah kediaman mereka dikelilingi taman alam Sintra-Cascais yang memungkinkan pasangan itu menikmati pemandangan Atlantik yang indah. Pensiun yang sempurna.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer