Sukses


Liga Italia: Lukaku Betah di Inter, Emoh Balik ke Chelsea

Bola.com, Milan - Striker Chelsea, Romelu Lukaku dikabarkan ingin bertahan di Inter Milan.

 

Kepala Inter, Giuseppe Marotta menyatakan Lukaku akan kembali ke Chelsea musim panas ini.

"Peminjaman itu untuk satu musim jadi pada 30 Juni terlepas dari seberapa baik dia bermain, dia akan kembali ke Chelsea," katanya.

"Lukaku belum menemukan kebugaran yang dia butuhkan untuk memainkan sepak bola terbaiknya. Dia masih belum dalam kondisi terbaiknya atau pemain yang kita lihat di tahun-tahun yang lalu."

Meski demikian, menurut Tuttosport, Lukaku bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk bertahan di Inter Milan setidaknya untuk satu musim lagi.

2 dari 4 halaman

Situasi Inter dan Chelsea

Sementara itu, hierarki Chelsea ingin mendapatkan kembali sebanyak mungkin pengeluaran yang dihabiskan saat membeli Lukaku dari Inter. Namun, dalam situasi saat ini, mereka menyadari penjualan dengan harga mahal tak mungkin.

Lukaku diduga memberi tahu Inter bahwa dia bersedia dipotong gaji untuk menghabiskan musim keempat di Milan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Inter sekarang mungkin dapat menampung Lukaku, meskipun Chelsea bersikeras untuk menerima bayaran yang besar.

3 dari 4 halaman

Tahun Sulit

Pada tahun 2021, raksasa Italia itu menguangkan pemain asal Belgia itu, menghasilkan £97,5 juta.

Namun, meski mencetak 15 gol dari 44 penampilan di musim pertamanya kembali di Stamford Bridge, Lukaku stuck di London dan balik ke Milan dengan status pinjaman

Namun, pemain berusia 29 tahun itu juga gagal bersinar bersama Nerrazurri.

Lukaku mengalami musim yang sulit, hanya mencetak lima gol dan satu assist dari 10 starter dan sembilan pertandingan pengganti di semua kompetisi.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer