Sukses


VIDEO: Gol Moise Kean Antarkan Juventus Taklukkan Hellas Verona di Liga Italia

Bola.com, Torino - Juventus meraih kemenangan saat menghadapi Hellas Verona dalam laga pekan ke-28 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Allianz Stadium pada Minggu (2/4/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Moise Kean.

Pada babak pertama, Hellas Verona memiliki sejumlah peluang untuk membobol gawang Juventus. Ondrej Duda punya peluang untuk mencetak gol dengan sebuah tembakan di dalam kotak penalti. Kemudian, Fabio Depaoli juga punya kesempatan dengan tendangan langsung. Akan tetapi, bola hasil tembakannya melenceng dari target setelah sekilas terlihat dihalau Federico Gatti.

Juventus juga punya peluang untuk membobol tim tamu. Namun, tendangan bebas dari Juan Cuadrado dan Danilo belum menemui sasaran.

Gol Juventus baru tercipta pada babak kedua, tepatnya menit ke-55. Skema serangan yang baik dan adanya ruang bergerak bagi pemain I Bianconeri membuat Hellas Verona kebobolan. Manuel Locatelli mengoper bola kepada Moise Kean, yang sudah masuk ke dalam kotak penalti dengan mudah setelah tidak mendapat pengawalan.

Setelah itu, Kean dengan baik memanfaatkan situasi. Penyerang asal Italia itu menembakkan bola dari dalam kotak penalti dan gol tercipta.

Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Hellas Verona bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Moise Kean yang tercipta dan beberapa peluang yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer