Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Tiga Klub yang Siap Mendatangkan Lionel Messi Apabila Hengkang dari PSG

Bola.com, Jakarta Lionel Messi dikabarkan belum memperpanjang kontraknya Bersama PSG. Padahal, kontrak sang pemain akan habis di musim panas ini.

Media Prancis bahkan menyebut jika La Pulga akan ninggalkan klub raksasa asal Prancis tersebut. Kabarnya, sang pemain dan PSG tidak mencapai kesepakatan terkait gaji.

Tentunya masa depan Lionel Messi masih menjadi pertanyaan apabila ia meninggalkan PSG musim panas ini. Meski santer dikabarkan akan kembali ke Barcelona, namun beberapa klub juga berani mendatangkan pemain dengan harga yang tentunya tidak murah.

Sebut saja klub asal Arab Saudi, Al Hilal. Mereka berani mendatangkan Lionel Messi dengan harga Rp 6 triliun untuk bayaran pertahunnya.

Tidak hanya Al Hilal saja yang berani menebus Lionel Messi dengan harga tinggi, klub lain seperti Inter Miami juga sudah menginginkan kedatangan sang pemainsejak lama.

Namun belum ada kepastian angka mengenai berapa banyak jumlah uang yang akan dikeluarkan Inter Miami untuk menebus Lionel Messi.

Meski sering dikaikan dengan kepulangannya ke Barcelona, sejauh ini Lionel Messi belum memutuskan masa depannya akan berlanjut di PSG atau akan meninggalkan klub asal Prancis tersebut.

Video Populer

Foto Populer