Sukses


Perasaan Terbuka Si Seksi Georgina Rodriguez untuk Cristiano Ronaldo : Dia Mengangkatku dari Penjaga Toko

Bola.com, Jakarta - Tak terasa, sudah tujuh tahun hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Selama periode itu pula, pasangan ini menjadi buah bibir publik, baik dari sisi pribadi maupun prestasi.

Yup, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menjadi pasangan yang tak pernah lekang dari pemberitaan. Jika tadinya tak banyak orang mengenal Georgina, kini siapa sih di kolong jagat ini yang kurang mengenalnya?

Georgina Rodriguez, yang sekarang menjadi bintang Netflix, mengenang kembali perasaannya saat kali pertama bertemu Cristiano Ronaldo. Kala itu, ia sedang bekerja sebagai pegawai di toko Gucci 'cabang' Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Awal

Momen itu merupakan masa kesuksesan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Tak hanya memenangkan banyak trofi, tapi juga cinta dalam hidupnya.

Rodriguez mengatakan tentang pertemuan pertama yang dilanda cinta. Perempuan cantik itu mengaku, dia berjuang untuk menahan emosinya.

Dia merasa dihantui ketakutan, takut bertepuk sebelah tangan. Maklum, Cristiano Ronaldo merupakan satu di antara pesepak bola terhebat kala itu.

 

3 dari 4 halaman

Pria Tampan

“Dia pria yang sangat tampan, saya merasa malu untuk melihatnya. Anggap saja ada kupu-kupu di perutku," ucap Georgina Rodriguez. Dalam wawancara sebelumnya tentang pertemuan pertama itu, Rodriguez mengatakan itu adalah benar-benar "cinta pada pandangan pertama".

“Pertemuan pertama dengan Ronaldo di Gucci tempat saya bekerja sebagai asisten penjualan. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain, ” katanya kepada majalah Italy ELLE pada tahun 2020.

“Saat itulah kami bisa berbicara dalam suasana santai, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama, dan benar-benar nyata seperti pada cerita cinta umumnya," ungkap Georgina Rodriguez.

 

4 dari 4 halaman

Hidup Nyaman

Kini, setelah lama menemani Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menjadi terkenal dengan caranya sendiri. Ia baru saja merilis seri kedua dari acara Netflix-nya bertajuk 'I Am Georgina'.

Kini, kedua pasangan kaya raya itu tinggal di Riyadh, Arab Saudi. Cristiano Ronaldo memboyong keluarganya ke sana sejak awal tahun ini menyusul statusnya sebagai andalan klub Al-Nassr FC.

Sumber : Dailystar

Video Populer

Foto Populer