Sukses


Al-Nassr Ditahan Imbang Al Feiha, Ronaldo Jengkel sama Pemain Lawan yang Mengulur Waktu

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik dalam pertandingan Liga Arab Saudi yang mempertemukan Al Feiha versus Al-Nassr. Al-Nassr yang dipimpin Cristiano Ronaldo harus puas berbagi angka 0-0 dalam laga pekan ke-23 Liga Arab Saudi di Al Maimaah Stadium, Minggu (9/4/2023) malam waktu setempat.

Momen itu adalah Cristiano Ronaldo merasa jengkel terhadap salah satu pemain dari tim lawan. Seperti yang diberitakan Daily Mail, Ronaldo terlihat berdebat dengan pemain lawan setelah Al-Nassr bermain imbang 0-0 dengan Al Feiha.

Rasa frustrasi Ronaldo memuncak pada waktu penuh, dengan penyerang itu dengan marah menunjuk dan berdebat dengan beberapa pemain lawan, sementara juga menyiratkan bahwa lawan, yang berada di urutan ke-11 dalam klasemen, telah membuang-buang waktu.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu dengan marah berkata kepada Ali Al-Zaqaan, pemain Al Feiha 'Kamu tidak mau bermain', sebelum menyerbu dari lapangan dan turun ke terowongan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kekesalan Ronaldo

Pada pertandingan Al Feiha kontra Al-Nassr, Ronaldo tampak marah kepada pemain lawannya, bahkan memberi isyarat kepada salah satu pemain untuk menutup mulutnya.

Saat dia berbaris keluar lapangan, rekan satu tim dan manajernya Rui Garcia tetap berjabat tangan dengan tim lain. Al-Nassr dan Ronaldo mungkin menyesali peluang untuk mencetak gol mereka yang hilang selama pertandingan.

Striker itu gagal mengambil beberapa peluang yang bisa memenangkan pertandingan dan membuat mereka bersaing ketat dengan Al-Ittihad.

3 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Tapi ini bukan pertama kalinya pemain berusia 38 tahun itu berjalan keluar dari lapangan dengan marah. Ronaldo juga pernah menunjukkan rasa frustrasinya menendang botol air dan berjalan keluar lapangan setelah timnya dikalahkan oleh Al-Ittihad 0-1.

Saat pertandingan itu, Ronaldo juga kembali kesal setelah fans mengejeknya meneriakkan nama Lionel Messi. Tapi itu juga bukan pertama kalinya dia diejek musim ini, dengan seorang penggemar muda mencemooh Ronaldo di terowongan dengan mengatakan bahwa “Messi lebih baik”.

4 dari 4 halaman

Kiprah Ronaldo

Cristiano Ronaldo sangat diandalkan oleh Al-Nassr sejak bergabung pada tengah musim ini. Setelah awal yang lambat di Liga Pro Saudi, mantan pemain Manchester United itu mulai mencetak lebih banyak gol musim ini, mencetak dua gol saat timnya menang 5-0 atas Al Adalah.

CR7 sekarang telah mencetak 11 gol dalam 10 penampilan untuk Al-Nassr, yang saat ini duduk di urutan kedua di liga. Al-Nassr punya tekad kuat untuk mengkudeta Al-Ittihad dan menjuari kompetisi musim ini.

Selanjutnya Al-Nassr akan menghadapi Al-Hilal pada hari Selasa (19/4/2023).

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer