Sukses


Liga Champions: Kabar Baik Buat Chelsea, N'Golo Kante Dalam Kondisi Fit Hadapi Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Ada kabar baik datang bagi Chelsea jelang laga melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions. N'Golo Kante dipastikan fit untuk bermain melawan Los Blancos.

Kante sudah pulih sepenuhnya dari cedera. Ia sudah kembali memperkuat The Blues usai absen cukup lama.

Namun di akhir pekan kemarin, Kante absen di laga melawan Wolverhampton. Alhasil ada kekhawatiran sang gelandang kembali mengalami cedera.

Manajer Interim Chelsea, Frank Lampard baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Kante tidak mengalami cedera.

"Kante tidak bermain di pertandingan melawan Wolverhampton karena ia masih mengatur kebugaran tubuhnya," ujar Lampard yang dikutip Football London.

 

2 dari 5 halaman

Butuh Istirahat

Menurut Lampard, kondisi Kante saat ini masih belum mencapai level yang ideal. Ia menyebut Kante yang baru pulih cedera rentan terkena cedera lagi.

Alhasil Lampard sengaja mengistirahatkan Kante saat Chelsea dikalahkan Wolverhampton agar sang gelandang bisa mengembalikan kondisinya.

"Dia [Kante] fit, namun dia baru pulih cedera dan saya rasa tidak bagus jika terus menerus memainkannya di tim kami," sambung Lampard.

3 dari 5 halaman

Bakal Fit

Pada tengah pekan nanti, Real Madrid akan melakoni sebuah laga krusial. Mereka akan berhadapan dengan Real Madrid di perempat final Liga Champions.

Lampard memastikan Kante bakal fit untuk bermain di pertandingan tersebut.

"N'Golo kondisinya baik saat ini dan ia bisa bermain melawan Madrid. Ia tidak mengalami cedera, dan ia absen hari ini karena kami mengatur jam bermainnya," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Pincang

Meski Kante bisa bermain, Chelsea bakal pincang melawan Real Madrid. Ada sejumlah pemain mereka yang harus absen karena cedera.

Sebut saja Mason Mount, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta dan Armando Broja dipastikan absen di laga ini karena mengalami cedera.

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/04/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer