Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Bicarakan Taktik Manchester City yang Berubah Setelah Hadirnya Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Jelang laga perempat final Liga Champions 2022/2023, Thomas Tuchel buka suara mengenai taktik Manchester City yang berubah setelah masuk Erling Haaland ke klub.

Hal tersebut diungkapkan Thomas Tuchel dalam sesi konferensi pers, Senin (10/4/2023) menjelang pertandingan antara Bayern Munchen dengan Manchester City.

Ia mengatakan jika Manchester City memiliki perubahan strategi setelah bergabungnya Erling Haaland ke Etihad Stadium pada Juli 2022 silam.

"Kami melihat pola-pola dalam membangun serangan. Kami melihat pola dalam menyerang. Itu menjadi semakin mengalir karena mereka melakukannya (telah melakukannya) sejak bertahun-tahun bersama. Dan, tentu saja, profil Erling Haaland sangat unik. Dan mereka menambahkannya ke dalam grup ini, yang memberikan mereka sesuatu yang tidak mereka miliki pada tahun-tahun terakhir karena mereka tidak memiliki pemain ini. Jadi semudah itu dan serumit itu untuk mempertahankannya." Ujar Thomas Tuchel.

Bayern Munchen akan menghadapi Manchester City pada Selasa (11/4/2023) dini hari nanti. Ini menjadi laga perdana Thomas Tuchel bersama The Bavarian di Liga Champions setelah ia menggantikan nahkoda sebelumnya, Julian Nagelsmann.

Tentunya, Manchester City bukanlah lawan yang asing untuk Thomas Tuchel. Sebab ia sering bertemu The Citizen saat dirinya masih melatih Chelsea. Namun, patut ditunggu takti Thomas Tuchel bersama skuad barunya, Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer