Sukses


Jelang Real Madrid Vs Chelsea di Liga Champions, Ancelotti Sebut Benzema Cs Sangat Percaya Diri

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Tim berjulukan Los Blancos dalam kondisi oleng, setelah hasil jeblok di kompetisi domestik dan tertinggal jauh dari Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga. Real Madrid baru saja dipecundangi Villarreal dengan skor 2-3 pada pekan kemarin.

Hasil itu menjadi modal kurang bagus bagi pasukan Carlo Ancelotti. Namun demikian, Real Madrid punya DNA kuat di ajang Liga Champions sebagai tim tersukses.

Kebangkitan diusung Real Madrid di babak perempat final kali ini. Seperti saat mereka menyingkirkan Liverpool pada babak sebelumnya atau 16 besar. Kala itu mereka menang agregat 6-2.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Situasi Masih Sama

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti dengan tegas mengatakan bahwa kondisi di skuadnya baik-baik saja. Kekalahan dari Villarreal di La Liga dua hari kemarin bukan menjadi persoalan besar bagi timnya.

"Tidak banyak perbedaan dengan keadaan Real Madrid sekarang dan bagaimana mereka berada di titik yang sama musim lalu. Ya, sama seperti ketika mereka memenangkan Liga Champions,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

3 dari 4 halaman

Siap untuk Menang

Bertindak sebagai tuan rumah untuk leg pertama, tidak ada alasan bagi El Real selain memenangkan pertandingan. Sebab seminggu kemudian, Real Madrid akan bergantian melawat ke kandang Chelsea.

Ancelotti menilai Karim Benzema dan kawan-kawan terlihat sangat percaya diri untuk mengalahkan Chelsea di pertandingan Kamis dini hari nanti.

“Kami memiliki banyak kepercayaan diri dan saya melihat tim yang sangat bersatu dan termotivasi,” lanjut Ancelotti.

Sumber: UEFA

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

  • Real Madrid Vs Chelsea
  • Santiago Bernabeu
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer