Sukses


Liga Champions: Hernan Crespo Yakin Banget AC Milan Bisa Bungkam Napoli, Hasil di Naples 3 April Lalu Jadi Alasannya

Bola.com, Jakarta - AC Milan akan menjamu sesama wakil Serie A, Napoli pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Tim berjulukan Rossoneri akan mendapat dukungan penuh dari publik San Siro.

Duel derbi klub Italia ini akan menghiasi big match babak perempat final Liga Champions. AC Milan sedikit lebih diunggulkan untuk leg pertama dalam beberapa jam lagi digelar.

Pasukan Stefano Pioli dalam kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Napoli. Seperti dalam pertemuan terakhi kedua tim pada 3 April 2023 lalu, saat Rafael Leao dkk. menang telak 4-0 di Naples.

Eks pemain AC Milan, Hernan Crespo berpendapat mantan timnya bakal berhasil mengalahkan Napoli untuk leg pertama perempat final dini hari nanti. Pesepak bola legendaris Argentina itu menyebut Rossoneri favorit untuk menang di pertemuan pertama.

2 dari 5 halaman

Lebih Favorit

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport via Football Italia, Hernan Crespo menantikan pertandingan AC Milan melawan Napoli di perempat final Liga Champions dan menjelaskan mengapa dia yakin yang pertama lebih diunggulkan.

“Saya melihat favorit dan itu adalah Milan. Pertama-tama, peningkatan San Siro sangat terasa. Kedua, kesuksesan di Stadion Diego Maradona bisa menambah motivasi mereka,” terang Crespo.

“Secara taktik saya pikir Rossoneri akan menggunakan tekanan yang sangat tinggi dan membuat kiper lawan sangat repot,” lanjut eks pemain AC Parma.

3 dari 5 halaman

2 Pemain Kunci

Crespo menilai ada dua pemain kunci AC Milan yang bakal menjadi penentu untuk pertandingan nanti. Lantas siapa dua sosok yang ia maksud?

“Leao bisa membuka pertahanan Napoli, sementara Tonali adalah penyeimbang yang nyata di tengah lapangan,” jelas Crespo.

4 dari 5 halaman

Ketemu Wakil Italia Lagi

AC Milan dan Napoli sudah bertemu dua kali di ajang Serie A musim ini. Pada pertemuan pertama Napoli menang 2-1 di San Siro. Namun awal bulan ini giliran AC Milan menghajar Il Partenopei di Naples.

Pemenang pertandingan nanti akan menghadapi pemenang Inter Milan kontra Benfica di babak semifinal Liga Champions musim ini. Intr Milan punya kans lolos lebih besar setelah menang 2-0 di markas Benfica pada leg pertama dini hari tadi.

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Leg I Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kamis, 13 April 2023

  • AC Milan Vs Napoli
  • Stadion San Siro
  • Kick-off: 02.00 WIB

Video Populer

Foto Populer