Sukses


Prediksi Kashima Antlers Vs Vissel Kobe di J1 League 2023, Duel Penguasa Masa Lalu Vs Masa Kini

Bola.com, Jakarta - Kashima Antlers akan meladeni Vissel Kobe dalam laga pekan kedelapan Meiji Yasuda J1 League 2023 di Stadion Kashima Soccer, Prefektur Ibaraki, Jepang, Sabtu (15/4/2023) pukul 14.00 WIB.

Duel ini akan mencerminkan duel penguasa masa lalu dan penguasa masa kini di J1 League.

Setelah memboyong banyak pemain besar, Vissel Kobe belum pernah mencicipi gelar jadi juara kasta teratas Liga Jepang hingga saat ini.

Akan tetapi, Andres Iniesta dan kawan-kawan punya kesempatan besar dengan menjalani start musim yang luar biasa di Meiji Yasuda J1 League 2023.

Dari tujuh laga yang sudah mereka jalani musim ini, Vissel Kobe meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, sekali kalah, dan menjadi pemuncak klasemen J1 League 2023 sementara dengan 16 angka.

 

2 dari 3 halaman

Baru Kebobolan 2 Gol

Lini depan yang tajam dan lini belakang yang kukuh jadi kunci Vissel Kobe musim ini. Musim ini mereka baru kebobolan dua gol, catatan terbaik di antara tim-tim lain.

Selain itu, Vissel Kobe sudah mencetak 12 gol, terbaik keempat di J1 League musim ini.

Mantan penyerang Newcastle United, Yoshinori Muto, jadi pemimpin di lini depan, ditemani mantan penyerang Werder Bremen, Yuya Osako, yang sudah mencatat tiga gol.

Usaha Vissel Kobe menjadi penguasa J1 League musim ini kini diadang oleh penguasa masa lalu Liga Jepang, Kashima Antlers, tim yang memegang rekor juara J1 League terbanyak dengan delapan kali juara.

 

 

3 dari 3 halaman

Kashima Antlers Kurang Meyakinkan

Meski begitu, Kashima Antlers musim ini tampil kurang meyakinkan. Mereka berada di posisi ke-14 dengan tujuh poin, hasil dari dua kemenangan, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Bahkan dalam empat laga terakhir, Antlers hanya meraih satu poin dan mencetak dua gol, meski memiliki penyerang-penyerang andal seperti Yuma Suzuki, Kei Chinen, Shoma Doi, hingga Ryotaro Araki.

Kini, Kashima Antler berharap kemenangan lawan sang pemuncak klasemen bisa memberikan mereka harapan dan semangat baru untuk bisa naik di papan klasemen sementara J1 League 2023.

Jadi, siapa yang akan keluar sebagai pemenang?

Laga Kashima Antlers vs Vissel Kobe bisa disaksikan pecinta J.League di Indonesia melalui siaran langsung gratis di channel YouTube J. League International, Sabtu (15/4/2023) pukul 14.00 WIB.

Link Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=-4j1vZ5p0Qc

Video Populer

Foto Populer