Sukses


Cantik dan Seksi Mirip Georgina Ridriguez, Berkah atau Musibah ? : Yuk, Cek yang Lagi Viral

Bola.com, Jakarta - Apa jadinya jika kalian memiliki paras cantik layaknya Georgina Rodriguez?. Jelas bercampur rasanya, tapi setidaknya bakal bangga dan akan menjad magnet orang lain untuk sekadar melirik.

Nah, ternyata, 'si kembaran' Georgina Rodriguez ada di dunia. Tamara Garcia menjadi viral di TikTok karena meniru pasangan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dengan sempurna.

Tamara sanggup membetot perhatian setelah memanfaatkan kemiripan dirinya dengan Georgina Ridriguez. Ia dengan sigap melakukan beragam aktivitas dan gerak tubuh yang identik dengan ciri pasangan Cristiano Ronaldo tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Reaksi Tak Terduga

Sayang, reaksi dari khalayak ramai mungkin saja di luar dugaan Tamara. Bagaimana tidak, bukannya mendapat pujian, Tamara malah banjir kecaman serta ledekan di media sosial.

Soalnya, kehidupan mewah Tamara yang terlihat di dunia maya ternyata tak sesuai dengan kenyataan. Dalam satu penampilannya di TikTok, Tamara tampak mengenakan gaun pink mencolok dan jam tangan yang eye-catching.

Dia meniru penampilan Georgina Ridriguez di 'Soy Georgina Season 2' yang tayang di Netflix. Masih meniru Georgina, Tamara juga meng-copy paste dialog kocak yang meledek Georgina.

 

3 dari 4 halaman

Meledak di Medsos

“Saya sangat rendah hati, seperti sosis. Saya sangat murah hati. Adikku adalah yang terbaik, tapi semua yang dia kenakan adalah milikku," ujar Tamara.

Tak dinyana, video tersebut ternyata meledak di TikTok. Saking viralnya sudah dilihat lebih dari dua juta dan disukai 200 ribu orang.

Belakangan, Georgina memang tambah beken. Selain menjadi kekasih seorang superstar, ia membintangi serial dokumenter Netflix-nya yang bertajuk "Soy Georgina (I am Georgina)".

Dalam serial tersebut, perempuan molek itu membeberkan ihwal hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, termasuk awal mereka bersua. Selain itu, Georgina juga bercerita tentang orang-orang terdekat serta berbagi seluk-beluk bisnis yang tengah digeluti.

 

4 dari 4 halaman

Sensasi Baru

Jika Tamara Garcia bangga karena sukses meniru Georgina, kabar tak sedap lainnya juga menghantam biduk rumah tangga pasangan itu. Sonia Monroy, Sosialita Spanyol, baru-baru ini mengaku jatuh cinta dengan Cristiano Ronaldo setelah bertemu di sebuah pesta.

Teman Sonia, Yola Berrocal, mengaku mereka bertemu CR7 dan seorang temannya di sebuah pesta. Sang superstar Portugal itu secara terbuka menggoda Monroy. Digoda, Monroy balik menggoda.

"Kami mulai berbicara, dan saya melihat Cristiano Ronaldo dan Sonia saling menggoda. Setelah kami berbicara dengan baik dan menyenangkan, saatnya untuk pergi," beber Berrocal via podcast Puro Salseo.

Setelah pengungkapan skandal Yola, program TV Spanyol Socialite menghubungi Sonia untuk memberikan komentar. Dia berkata: "Cristiano Ronaldo mencuri banyak malam tidur dari saya. Saya sangat mencintainya, tapi ... itu tidak mungkin, dan cerita ini berakhir."

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer