Sukses


Pasangan Hidup Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Hitam Media, Ini Efeknya

Bola.com, Jakarta - Wow! Selalu saja ada berita tentang si cantik selangit, Georgina Rodriguez. Pasangan Cristiano Ronaldo itu lagi-lagi bikin geger. Kali ini terkait berita sensasi yang berasal dari kantor berita Telecinco.

Menurut mendia tersebut, Georgina Rodriguez menjadi satu di antara 16 selebritas yang masuk daftar hitam alias 'black list'. Alessandro Salem, CEO baru Mediaset, baru-baru ini telah memutuskan untuk memasukkan tiga nama lagi ke dalam daftar, termasuk kekasih Cristiano Ronaldo.

Selain Georgina Rodriguez, nama-nama lain yang juga masuk daftar adalah Antonio David Flores, Gloria Camila, Barbara Rey, Carmen Lomana, dan Bigote Arrocet. Belum ada keterangan detil apa dan bagaimana 'blacklist' itu muncul.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ulasan Media Gosip

Beberapa media gosip menyebut, keputusan barisan jurnalis yang tak ingin lagi memberitakan Georgina Rodriguez, karena efek gaya hidup. Meskipun begitu, fenomena di kawasan Eropa tak berlaku bagi para pemburu berita area Asia.

Apalagi, saat ini Georgina Rodriguez juga sedang mendapatkan perhatian dari khalayak luas. Latarnya tak lain rilisan serial Netflix-nya, 'I am Georgina'.

Info kontroversial lain datang dari cerita asmara Georgina Rodriguez dengan Cristiano Ronaldo. Mantan rekan Georgina Rodriguez, Pablo Bone, belum lama ini menyanggah mitos seputar pertemuannya dengan Ronaldo

 

3 dari 4 halaman

Keterangan Lain

Georgina Rodriguez selalu menyatakan kalau dirinya kali pertama bersua Cristiano Ronaldo saat megastar itu mengunjungi toko Gucci di Madrid, Spanyol. Sang cewek masih bekerja di sana dan Ronaldo berstatus bintang Real Madrid.

Akan tetapi, Bone membantah pernyataan Rodriguez. “Saya bekerja dengan Georgina Rodríguez di Gucci, sekitar dua bulan sebelum dia menjadi selebrita. Saya sudah melihat Cristiano beberapa kali di toko sebelum mereka bertemu dan sebenarnya ada banyak intrik yang dibicarakan," cerita Bone.

 

4 dari 4 halaman

Cerita Khusus

Sang sobat menceritakan, saat Cristiano Ronaldo masuk ke toko, seluruh mata menoleh ke arah bintang berkebangsaan Portugal tersebut. Bone mendeskripsikan CR7 sebagai sosok berpostur tinggi yang sangat menyenangkan.

Seperti diketahui, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjalin hubungan sejak 2017. Saat ini, mereka tinggal di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, setelah Cristiano Ronaldo pindah ke klub barunya, Al-Nassr.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer