Sukses


Ronaldo Banting Lawan dalam Laga Al Hilal Vs Al-Nassr, Netizen: Mulai Bosan Main Bola, Cocok Jadi Petarung MMA

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat perhatian dalam aksinya bersama Al-Nassr di lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023. Ia gagak mempersembahkan kemenangan timnya usai kalah dari tuan rumah Al Hilal pada pekan ke-24 di Stadion King Fahd, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Mantan striker Manchester United (MU) Odion Ighalo menjadi bintang kemenangan Al Hilal. Ia membuat Cristiano Ronaldo dkk. tidak berkutik setelah memborong dua gol ke gawang Al-Nassr.

Hasil ini membuat Al-Nassr masih terpaku di urutan kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo Cs baru mengemas 53 poin dari 24 laga dan tertinggal tiga poin dari Al-Ittihad.

Tapi yang menjadi sorotany adalah aksi CR7 pada menit ke-57. Bak atlet gulat, Ronaldo membanting pemain Al Hilal, Gustavo Cuellar ke rumput lapangan. Wasit Michael Oliver pun menghukumnya dengan kartu kuning.

Aksi Cristiano Ronaldo tak luput dari perhatian para warganet yang ikut memberikan unek-uneknya atas aksi ‘bantingan’ kepada pemain Al Hilal. Yuk simak celotehan dari netizen berikut ini.

2 dari 7 halaman

Banting Setir Nih

3 dari 7 halaman

Dikira Panggung MMA

4 dari 7 halaman

Ajang Latihan Jadi Atlet MMA

5 dari 7 halaman

Jadi Atlet Bela Diri

6 dari 7 halaman

Beralih Profesi

7 dari 7 halaman

Opsi Menarik Setelah Pensiun

Video Populer

Foto Populer