Sukses


VIDEO: Aksi Smackdown Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi

Bola.com, Riyadh - Cristiano Ronaldo tentunya selalu mendapat sorotan saat berlaga bersama Al-Nassr dalam pertandingan pekan ke-24 Liga Arab Saudi (Saudi Pro League) 2022/2023. CR7 gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya setelah kalah dari klub rival, Al Hilal, King Fahd International Stadium, pada Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Duel antara Al Hilal versus Al-Nassr berjalan dengan sengit dan keras. Selain dua gol yang dicetak oleh Odion Ighalo banjir kartu kuning mewarnai pertandingan ini, termasuk untuk Cristiano Ronaldo.

Wasit Michael Oliver mengeluarkan tujuh kartu kuning dari kantung kausnya selama pertandingan berlangsung. Tiga kartu kuning untuk para pemain tuan rumah, dan empat untuk tim tamu.

Cristiano Ronaldo diganjar kartu kuning pada menit ke-57. Pemain bintang asal Portugal berusia 38 tahun itu menjadi sorotan karena aksi bantingannya kepada pemain lawan.

Ronaldo melakukan pelanggaran keras ala gulat WWE smackdown terhadap pemain Al-Hilal. Ronaldo terlihat memiting leher Gustavo Cuellar, lalu membantingnya ke tanah. CR7 terlihat melakukan hal tersebut setelah pergerakannya diadang Cuellar.

Mantan striker Manchester United (MU), Odion Ighalo menjadi bintang kemenangan Al Hilal. Ia membuat Cristiano Ronaldo dkk. tidak berkutik setelah memborong dua gol ke gawang Al-Nassr. Dua gol Ighalo tercipta dari eksekusi penalti pada menit ke-42 dan 62'.

Seperti apa momen aksi Cristiano Ronaldo membanting pemain Al Hilal, Gustavo Cuellar, di Liga Arab Saudi? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer