Sukses


VIDEO: Sudah Latihan Bareng, Thomas Tuchel Ungkap Konflik Sadio Mane dan Leroy Sane Selesai

Bola.com, Jakarta Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel mengatakan jika konflik internal antara Sadio Mane dan Leroy Sane sudah selesai. Hal tersebut dikatakan jelang Bayern Munchen kontra Manchester City pada Kamis (20/4/2023).

Dua bintang Bayern Munchen, Sadio Mane dan Leroy Sane, dikabarkan bertengkar di ruang ganti menyusul kekalahan tim dari Man City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 pada Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Menurut media Jerman via Independent pada Kamis (13/4/2023), ketegangan yang tampak antara keduanya meningkat di ruang ganti, yang menyebabkan pertengkaran di mana bibir Sane terluka.

Namun, Thomas Tuchel memberikan kabar baik menjelan laga kontra Manchester City. Ia mengatakan jika masalah internal di klubnya tersebut telah selesai.

“Saya harap kami menggunakan hal tersebut saat melawan Hoffenheim, yang jelas tidak kami lakukan. Jadi sekarang kasus ini sudah ditutup, kasusnya sudah selesai.” Ujar Thomas Tuchel.

Tidak hanya itu, Thomas Tuchel juga menyebut sindiran dari Pep Guardiola mengenai konflik internal dalam timnya.

“Saya tahu apa yang dia maksud, bahwa energi seperti ini di ruang ganti menunjukkan tekad dan menunjukkan bahwa tim ini masih hidup, bahwa para pemain tidak senang, bahwa para pemain seperti marah pada diri mereka sendiri satu sama lain, yang dapat digunakan sebagai bentuk energi. Sampai batas tertentu kami tidak suka, itu terlalu berlebihan. Namun tetap saja, saya memahami poin yang disebutkan oleh Pep.” Ujar Tuchel.

Bayern Munchen memiliki misi yang sulit untuk membalikkan keadaan setelah tertinggal tiga gol dari Manchester City.

Di sisi lain, Thomas Tuchel yakin jika skuadnya bisa membalikkan keadaan setelah konflik antara Sadio Mane dan Leroy Sane telah usai.

Video Populer

Foto Populer