Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Pemain yang Pernah Bela Manchester City dan Bayern Munchen, Terbaru Joao Cancelo

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2022/2023. Duel ini akan digelar di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Laga ini akan teramat penting bagi Munchen, terutama Joao Cancelo.

Pasalnya, di leg pertama ketika bermain di Inggris, Bayern kalah 0-3. Gol-gol Man City ke gawang wakil Jerman itu dicetak oleh Rodri, Bernardo Silva, dan Erling Haaland.

Tentu laga leg ke-2 nanti akan menjadi laga yang sangat krusial bagi Bayern Munchen. Laga yang akan menjadi terasa sulit bagi Munchen karena Manchester City sulit dihentikan.

Dalam sejarahnya, beberapa bintang pernah tercatat menjadi bagian dari kedua tim. Ada yang pernah bermain untuk Bayern Munchen dan Manchester City. Seperti Joao Cancelo, menjadi pemain terbaru yang membela kedua tim dan masuk ke dalam catatan tersebut.

Manchester City mendatangkan Joao Cancelo dari Juventus pada 2019. Bek sayap asal Portugal tersebut kemudian menjadi pemain penting The Citizens di bawah asuhan Josep Guardiola.

Cancelo memutuskan untuk meninggalkan Etihad Stadium pada bursa transfer musim dingin 2023. Dia dipinjamkan ke Bayern Munchen pada paruh kedua musim ini.

Sampai sejauh ini, Cancelo sudah menjalani 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Bayern. Pemain berusia 28 tahun tersebut menyumbang satu gol dan empat assist dari penampilannya tersebut.

Laga nanti akan menjadi penting bagi seorang Joao Cancelo dan Bayern Munchen untuk terus melangkah di Liga Champions. Berikut ini video ulasan pemain yang pernah membela Manchester City maupun Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer