Sukses


VIDEO: Banjir Gol di San Siro, Inter Milan Tahan Imbang Benfica 3-3 dan Lolos ke Semifinal Liga Champions

Bola.com, Jakarta Enam gol tercipta di San Siro saat Inter Milan menjamu Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis dini hari (20/4/23). Hasil imbang ini membuat Inter Milan melaju ke semifinal karena menang agregat 5-3.

Dua gol tercipta di babak pertama. Inter Milan membuka gol lebih dulu setelah Barella mencetak gol pada menit ke-14. Benfica baru bisa membalas pada menit ke-38 setelah Fredrik Aursnes berhasil mencetak gol lewat tandukan kerasnya.

Pada babak kedua, saling balas gol terjadi. Lautaro Martinez membua Inter kembali unggul pada menit ke-65 memanfaatkan umpan Dimarco. Lalu 10 menit kemudian Inter Milan menambah keunggulan lewat gol Joaquin Correa pada menit ke-78 lewat tendangan melengkungnya. Inter unggul 3-1.

Benfica tidak menyerah begitu saja. Menit ke-86, Antonio Silva berhasil mencetak gol lewat sundulan memanfaatkan umpan tendangan bebas Alex Grimaldo, skor 2-3.

Pada menit injury time, Benfica kembali menyarangkan bola ke gawang Inter setelah Petar Musa mencetak gol dari dalam kotak penalti, skor imbang 3-3.

Gol dar Petar Musa menjadi gol terakhir di laga tersebut dan Inter Milan berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang agregat 5-3.

Video Populer

Foto Populer