Sukses


VIDEO: Komentar Thomas Tuchel Setelah Bayern Munchen Disingkirkan Manchester City di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Thomas Tuchel berikan komentar terkait kekalahan Bayern Munchen dari Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023.

Bayern Munchen hanya sanggup bermain draw 1-1 kala menjamu Man City pada leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Mereka kalah agregat 1-4 dari sang wakil Inggris.

Sebab Bayern sudah menelan kekalahan telak 0-3 dari Man City pada pertemuan pertama pekan lalu. Dalam laga dini hari tadi, Man City unggul terlebih dahulu melalui gol cantik Erling Haaland di menit ke-54.

Thomas Tuchel sendiri mengaku senang dengan performa anak didiknya dalam dua pertandingan kontra Manchester City.

“Saya sangat puas dengan kedua pertandingan melawan Manchester City. Saya sangat senang dan puas dengan sikap dan performa kami hari ini. Kami berada di level yang sama dengan tim terbaik di Eropa saat ini, benar-benar berada di level yang sama.” Ujar Thomas Tuchel.

Ia juga menyatakan jika Bayern Munchen bisa menyulitkan permainan Manchester City baik di leg pertama dan leg kedua.

“Kami mampu menyulitkan mereka pada leg pertama dan kedua, hanya saja kami kurang beruntung. Kami bisa saja mencetak gol pertama di Manchester, kami bisa saja mencetak gol pertama di sini, di Munich, dan ini membuat segalanya menjadi sulit, situasinya memang sulit." Lanjut Thomas Tuchel.

Tentu, hasil imbang yang diraih Bayern Munchen kontra Manchester City membuat skuad asuhan Thomas Tuchel harus gugur di Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer