Sukses


VIDEO: Maguire dan David De Gea Berulah, MU Disingkirkan Sevilla di Liga Europa

Bola.com, Jakarta Perjalanan MU di Liga Europa musim ini harus kandas di tangan Sevilla pada leg kedua babak perempat final, Jumat (2/4/23). MU kalah agregat 2-5 dari Sevilla.

Pada leg kedua, MU kalah dengan skor cukup telak yakni 0-3. Sevilla bermain sangat baik sejak babak pertama. Anak asuh J. Mendilibar bermain agresif sejak peluit awal dibunyikan.

Gol pertama diciptakan oleh Youssef En-Nesyri pada menit ke-8. Backpass tidak sempurna Harry Maguire berhasil dimanfaatkan Youssef dengan sangat baik, Sevilla unggul 1-0.

Gol kedua Sevilla hadir lagi pada awal babak kedua. Berawal dari umpan silang Ivan Rakitic, Loic Bade mengkonversinya menjadi gol, Sevilla unggul 2-0.

Tertinggal 2 gol, MU berupaya bangkit. Marcus Rashford dan Wout Weghorst dimasukkan demi menambah daya gedor serangan. Beberapa kali MU berupaya menembus lini pertahanan Sevilla namun masih gagal.

Justru pada menit ke-81, Sevilla kembali menambah gol. Kali ini kiper MU, David De Gea melakukan blunder fatal. Kesalahan De Gea langsung dimanfaatkan Youssef En-Nessyri menjadi sebuah gol, Sevilla unggul 3-0.

Tidak ada lagi gol tercipta, Sevilla pun memastikan satu tiket ke babak semifinal Liga Europa setelah unggul agregat 5-2 atas MU. 

Video Populer

Foto Populer