Sukses


MOTION GRAFIS: 5 Klub yang Paling Sering ke Semifinal Liga Champions, Real Madrid Mendominasi

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2022/2023 sudah memasuki babak semifinal. Sebanyak empat tim telah memastikan langkah mereka di kompetisi Eropa ini. Real Madrid menjadi salah satu tim yang paling sering mencapai ke semifinal.

Real Madrid melaju ke semifinal usai menang dua leg atas Chelsea dengan skor akhir 4-0. Kelolosan musim ini merupakan semifinal yang ke-32 kalinya.

Real Madrid saat ini menyandang status sebagai klub tersukses sepanjang sejarah Liga Champions. Los Blancos punya koleksi 14 trofi Si Kuping Besar.

Di babak semifinal El Real akan berhadapan dengan Manchester City. Satu-satunya wakil dari Inggris yang melaju ke babak semifinal. The Citizens melaju ke semifinal usai menumbangkan Bayern Munchen dengan agregat 4-1.

Semifinal Liga Champions kali ini juga menjadi seru dan sengit, karena dua tim sekota, rival abadi, AC Milan dan Inter akan bertemu di babak semifinal nanti. Mereka akan bertarung dalam dua leg, sekaligus membuktikan tim yang mendominasi di kota Milan.

Real Madrid termasuk klub yang paling sering menembus semifinal Liga Champions. Kira-kira, klub mana lagi selain Los Blancos yang termasuk? berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer