Sukses


Belum Menyerah! Pepe Dapat Kontrak Baru di FC Porto pada Usia 40 Tahun

Bola.com, Jakarta - Képler Laveran Lima Ferreira atau yang dikenal dengan nama Pepe sudah berusia 40 tahun. Namun, eks pemain belakang andalan Real Madrid itu masih belum berpikir untuk pensiun.

Bahkan, Pepe baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak jangka pendek dari FC Porto. Ia dipastikan tetap memperkuat raksasa Portugal itu hingga musim panas 2024.

Meski sudah berusia uzur, Pepe sebenarnya masih menjadi andalan di lini belakang FC Porto. Pada musim ini misalnya, ia mampu bermain dalam 28 laga bersama Porto di semua ajang.

Pepe memiliki perasaan unik setelah mendapatkan perpanjangan kontrak. Ia merasa sedikit gugup.

"Saya sangat gugup karena kontrak ini sangat berarti bagi saya," ujar Pepe dilansir dari BeIN Sport.

 
2 dari 3 halaman

Berhutang Budi

Pepe kemudian mulai berbicara banyak mengenai perasaannya setelah perpanjangan kontrak itu. Ia merasa banyak berhutang budi dengan FC Porto.

Klub itu dinilai telah banyak membantu kariernya. Kini, ia ingin terus membalas kepercayaan orang-orang yang ada di Estadio Do Dragao dengan penampilan maksimal.

"Secara pribadi dan sebagai pemain, saya selalu berkata dengan jujur," kata Pepe.

"Saya memang sudah berusia 40 tahun, tetapi saya berhutang banyak dengan Porto dan saya tidak mau mengecewakan presiden atau orang-orang di klub ini," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, pemain kelahiran Brasil ini pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang ada di FC Porto. Terutama mereka yang telah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub yang membuat saya menjadi lebih baik setiap hari, sebagai pemain, pribadi, dan sebagai ayah," kata Pepe.

FC Porto adalah klub kedua Pepe di Eropa. Ia memutuskan pindah dari Brasil pada musim panas 2001, atau saat usianya masih 18 tahun.

Sejauh ini, Pepe sudah bermain dalam 245 laga resmi bersama FC Porto. Sudah ada pula 12 gelar juara yang diberikan Pepe untuk klub tersebut.

Video Populer

Foto Populer